Sukses

Mourinho Jawab Teka-teki Masa Depan Son Heung-min di Tottenham

Son Heung-min belum juga memperpanjang kontraknya di Tottenham. Mourinho menegaskan tak khawatir.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho akhirnya buka suara mengenai masa depan penyerang sayap Son Heung-min. Mourinho percaya diri Son bakal bertahan dan meneken kontrak baru.

Masa depan Son di Tottenham mulai jadi bahan pergunjingan karena negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Negosiasi terhenti karena ketidakpastian kondisi keuangan klub akibat pandemi Covid-19.

Kontrak Son bersama Tottenham sendiri habis pada Juni 2023. Performa apik pemain Korea Selatan itu membuat fans Tottenham cemas bakal ada klub besar yang mengodanya di akhir musim nanti.

Berbicara usai Son membuat satu gol penentu kemenangan 2-0 Tottenham atas West Bromwich Albion di Liga Inggris, Minggu (7/2/2021), Mourinho menepis kecemasan tersebut.

Jose Mourinho menjamin kepada fans Tottenham tak ada masalah besar dalam negosiasi kontrak baru. Mourinho yakin Son pastinya akan meneken kontrak baru. Menurut Mourinho, hanya masalah waktu saja kontrak baru akan ditekan.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Son bukan masalah, dia masih memiliki konrak untuk beberapa tahun, jika saya tidak salah, mungkin bahkan tiga tahun. Saya yakin, hanya menunggu saat yang tepat untuk menekennya," ujar Mourinho seperti dikutip dari Sportsmole.

"Mungkin situasi ini dengan dunia di mana kita berada, situasi yang sulit, menurut saya ini bukan saat yang tepat bagi para pemain dan klub untuk membahas kontrak dengan begitu banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan tidak bekerja serta kesulitan."

3 dari 3 halaman

Setelah Covid-19 Berlalu

"Saya percaya bahwa ketika matahari bersinar lagi bagi dunia, saya yakin klub dan Sonny mereka akan dengan mudah mencapai sebuah kesepakatan," tegas Mourinho.

Son merupakan salah satu pemain andalan Tottenham sejak musim lalu. Duetnya dengan Harry Kane begitu menakutkan. Keduanya sering bergantian membuat gol dan assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.