Sukses

Barcelona Ingin Pertahankan Lionel Messi, PSG Bujuk Sang Pemain dengan Gaji Segini

PSG sudah menyiapkan gaji fantastastis kalau Lionel Messi tinggalkan Barcelona dan siap gabung mereka di akhir musim.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona masih ingin mempertahankan Lionel Messi hingga beberapa tahun mendatang. Namun sejatinya, Barca tak punya kekuatan apa-apa lagi.

Messi sudah bebas untuk negoisasi dengan klub lain. Soalnya kontrak dia bakal habis di akhir musim nanti.

Kondisi inilah yang membuat beberapa klub seperti Paris Saint-Germain (PSG) bergerak cepat. Seperti dilansir sportsmole, PSG dikabarkan sudah memberi tawaran gaji fantastis untuk Messi.

PSG mengajukan penawaran gaji 800 ribu pounds per pekan atau Rp 15,4 miliar. Ini tentu sebuah gaji fantastis untuk ukuran pemain 33 tahun.

Selain gaji, PSG dikabarkan siap memberi Messi 40 juta pounds untuk kata setuju gabung. Tentu ini nilai menggiurkan meski Lionel Messi mengaku tak negoisasi dengan klub manapun.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Pergi

 

Lionel Messi sudah siap pergi sejak awal musim ini. Namun sengketa kontrak dengan Barcelona membuatnya urungkan niat tersebut.

Menjelang akhir kariernya di Barcelona, Messi masih memberi kontribusi besar untuk klubnya. Dia sudah mencetak 16 gol dan 7 assist dari 25 kali penampilan di seluruh kompetisi.

 

3 dari 5 halaman

Usaha Laporta

 

Sementara itu, Joan Laporta kandidat presiden Barcelona mengaku sangat berharap bisa terpilih untuk presiden baru Barcelona. Dia nantinya akan berusaha untuk mempertahankan Messi.

Diakuinya, banyak klub kaya yang ingin memboyong Messi.

"Ini tak akan mudah karena dia menerima tawaran dari klub yang tak kekurangan uang. Soalnya mereka punya taipan atau negara di belakang mereka," ujar Laporta.

 

4 dari 5 halaman

Dukung Koeman

 

Laporta mengaku saat ini ogah menggangu Barcelona. Selama dia belum resmi terpilih menjadi presiden.

"Kami harus menyemangati pemain yang ada dan Koeman. Saya ingin tim ini mulai memenangkan gelar," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.