Sukses

Inter Milan Beri Sinyal Tak Jadi Lepas Alexis Sanchez dan Christian Eriksen

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tampaknya mengurungkan niat melego dua pemainnya, Christian Eriksen dan Alexis Sanchez. Hal itu dinyatakan oleh asisten pelatih, Cristian Stellini.

Stellini mendampingi Inter Milan saat menang 4-0 atas Benevento dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (31/1/2021) dinihari WIB. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte terpaksa absen karena larangan mendampingi tim usai ia menghina wasit.

Usai pertandingan, Stellini angkat bicara soal masa depan Sanchez dan Eriksen. Ia mengaku tak bisa berkomentar banyak soal transfer keduanya.

"Yang bisa saya katakan adalah saya senang dengan Sanchez, seperti juga kepada para pemain lainnya," kata Stellini seperti dilansir Football Italia.

Alexis Sanchez rumornya akan ditukar dengan Edin Dzeko yang kini bermain di AS Roma. Kabarnya, para petinggi kedua klub sudah bertemu untuk membahas kemungkinan transfer tersebut.

Sanchez didatangkan Inter Milan dari Manchester United (MU) awal musim lalu. Bermasalah dengan cedera, gelandang asal Chile itu belum juga bisa menyegel satu tempat di tim utama Inter.

 

2 dari 4 halaman

Eriksen Mulai Nyetel

Sementara itu, Eriksen yang didatangkan dari Tottenham Hotspur baru menemukan permainan terbaiknya. Terkini, Eriksen tampil 90 menit di laga melawan Benevento dinihari tadi.

"Saya suka performanya malam ini karena dia beradaptasi dengan peran baru. Itu butuh kepintaran soal taktik dan dia bekerja keras sepanjang pekan," kata Stellini.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini