Sukses

MU Gagal Kalahkan Arsenal, Solskjaer Salahkan Penyelesaian Akhir

Solskjaer menyesalkan MU sering gagal menyelesaikan peluang emas sehingga ditahan Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United gagal meraih kemenangan lagi di Liga Inggris. MU harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu (30/1/2021) malam.

Hasil imbang ini membuat MU makin tertinggal dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City. Kedua tim kini berjarak empat poin. Celakanya City masih menyisakan satu laga tunda.

MU tertinggal dari City setelah cuma mendapat satu poin dari dua laga terakhir di Liga Inggris. Pertengahan pekan kemarin MU kalah 1-2 dari juru kunci Sheffield United.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat menyesali kegagalan timnya mengalahkan Arsenal. Menurut Solskjaer MU layak menang karena sudah tampil baik.

Solskjaer menyesalkan penyelesaian akhir timnya yang membuat MU cuma mendapat satu poin. Striker Edinson Cavani punya dua peluang bagus di akhir laga, namun gagal menyelesaikannya dengan baik.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Anda lihat pertandingan yang kami mainkan melawan Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool - kami bertahan dengan baik dan tidak memberikan lawan terlalu banyak peluang," ujar Solskjaer.

"Itu adalah fondasi untuk bermain. Kami perlu mengambil peluang kami - kami tahu kami memiliki para pemain yang bisa melakukan itu, tetapi kami belum melakukannya belakangan ini."

3 dari 3 halaman

Sulit Cetak Gol

"Saya merasa kami mengontrol dan bermain bagus di babak pertama. Kami menciptakan dua peluang besar dan melakukan beberapa permainan bagus," imbuh Solskjaer seperti dikutip dari Tribalfootball.

MU sebelumnya juga cuma bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool. Padahal di laga tersebut, Setan Merah mampu menciptakan beberapa peluang emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola