Sukses

MU Kembali Lirik Gelandang Munchen

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan kembali melirik pemain tengah Bayern Munchen Corentin Tolisso. MU mempertimbangkan Tolisso setelah Donny van de Beek gagal.

Tolisso sebenarnya sudah sempat masuk radar MU pada musim panas lalu. Namun saat itu MU tak jadi merekrut Tolisso karena lebih memilih membeli Van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Sayangnya Van de Beek gagal di enam bulan pertamanya di MU. Pria berkebangsaan Belanda itu lebih banyak duduk di bangku cadangan saja. Van de Beek pun mulai dikabarkan tidak akan bertahan lama di MU.

Media Jerman Bild mengklaim kegagalan Van de Beek membuat MU kembali melirik Tolisso. Kebetulan Munchen mempertimbangkan melepas pemain Prancis itu di Januari 2021.

Kontrak Tolisso bersama Munchen akan habis pada tahun depan. Hingga saat ini kedua belah pihak belum bisa menyepakati kontrak baru.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Munchen mulai khawatir Tolisso akan pergi dengan gratis saat kontraknya habis seperti yang akan dilakukan bek serba bisa David Alaba.

Oleh karena itu Munchen membuka peluang melepas eks pemain Olympique Lyon itu pada Januari 2021. Pesaing MU mendapatkan Tolisso adalah Arsenal.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: