Sukses

Helena Seger, Wanita Penakluk Kesombongan Zlatan Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic kembali membela AC Milan setelah sempat absen selama dua bulan karena cedera otot paha. Striker asal Swedia itu bermain selama 45 menit saat Rossoneri mengalahkan Torino melalui adu penalti dengan skor 5-4 pada perdelapan final Coppa Italia di San Siro, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic tentu menjadi angin segar bagi AC Milan. Pasalnya, pemain berusia 39 tahun itu memiliki andil besar atas kebangkitan Milan pada musim ini.

Sebagai salah satu striker terbaik di dunia, Ibrahimovic sarat dengan prestasi. Terbukti, dengan 31 trofi yang sudah diraihnya selama kariernya.

Namun, Ibrahimovic juga dikenal karena kepribadiannya yang blak-blakan. Fakta bahwa dia tak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

Zlatan Ibrahimovic selalu menjadi fokus perhatian karena karier profesionalnya. Tapi, kali ini kita akan melihat lebih dekat kehidupan pribadi 'pria nakal' itu.

2 dari 7 halaman

Sempat Menolak

Zlatan Ibrahimovic menikah dengan pasangan lamanya Helena Seger. Keduanya bertemu kembali pada 2002 silam. 

Seperti dilansir Oh My Football, awalnya Helena menolak untuk berkencan dengan Ibrahimovic. Hal ini dikarenakan sifat mantan pemain Manchester United dan Barcelona itu yang sombong.

Namun, Ibrahimovic akhirnya berhasil meyakinkan Helena untuk memberinya kesempatan dan mereka bersama sejak saat itu. Tidak diketahui kapan tepatnya Helena Seger dan Zlatan Ibrahimovic menikah.

 

3 dari 7 halaman

Pebisnis terkenal

Helena Seger mendapatkan sebagian besar popularitasnya ketika mulai berkencan dengan Ibrahimovic.Meski lebih dikenal sebagai istri Ibrahimovic, wanita kelahiran 25 Agustus 1970 itu adalah pebisnis yang terkenal.

Helena mulai bekerja sejak usia muda. Dia mendapatkan pekerjaan pertamanya ketika baru berusia 13 tahun dan bekerja untuk Gul & Bla.

Wanita berzodiak Virgo ini lulus dari perguruan tinggi dengan gelar dalam desain pola dan sulaman kain, serta ekonomi. Dia mengembangkan jiwa wirausaha yang hebat dan bekerja untuk perusahaan seperti JC, Rabbit, Replay, dan Diesel.

Helena juga menjadi perwakilan penjualan untuk Bonner. Tapi setelah tiga tahun bekerja, dia bergabung dengan Corona dan Hooch sebagai perwakilan penjualan serta pemasaran.

 

 

4 dari 7 halaman

Kekayaan bersih

Kemudian, Helena mulai bekerja untuk FlyMe. Tapi ketika Ibrahimovic bergabung dengan Juventus, dia berhenti dan pindah ke Italia bersamanya.

Berparas cantik, wanita asal Swedia ini juga bekerja sebagai model selama bertahun-tahun. Saat ini, dia bekerja sebagai agen real estate di Italia.

Menjadi orang sukses, Helena memiliki pundi-pundi uang yang berlimpah. Jumlah kekayaannya sangat signifikan.

Kekayaan bersih Helena diperkirakan US$ 160 juta atau sekitar Rp 2,25 triliun. Sementara itu, kekayaan bersih Zlatan Ibrahimovic diperkirakan mencapai US$ 190 juta.

5 dari 7 halaman

Gemar gym

Helena adalah pencinta gym. Wanita bertinggi 1,65 meter dan berat 52 kg ini menghabiskan setidaknya satu jam di gym setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Bersama dengan pelatihnya, dia menjalani pola makan seimbang. Sebab, Helena sangat memahami pentingnya pola makan yang baik.

 

6 dari 7 halaman

Buah hati

Helena dan Zlatan memiliki dua anak. Pada 22 September 2006, pasangan itu menyambut kehadiran putra pertama mereka, Maximilian Ibrahimovic.

Dua tahun kemudian, tepatnya 6 Maret, Helena melahirkan anak kedua yang diberi nama Vincent Ibrahimovic.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Zlatan Ibrahimovic di Bawah Ini