Sukses

Siap-Siap, Facundo Pellistri Bakal Debut di Tim Utama MU

Liputan6.com, Jakarta- Penggemar Manchester United tidak lama lagi akan bisa menyaksikan aksi wonderkid Uruguay Facundo Pellistri di tim utama Setan Merah. Pellistri bakal debut bersama MU di Piala FA akhir pekan nanti.

MU dijadwalkan akan berhadapan dengan Watford di Piala FA akhir pekan ini. Pellistri telah dipromosikan ke tim utama jelang laga kontra Watford.

Manchester Evening News melaporkan pemain 19 tahun itu kemungkinan besar akan mendapat kesempatan untuk tampil di tim utama MU. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan perkembangan Pellistri.

Pellistri tampil menjanjikan bersama tim U- 23 MU sejak direkrut musim panas lalu dari klub Uruguay, CA Penarol.

Solskjaer pun tertarik untuk menjajal Pellistri di tim utama MU. Kemungkinan Pellistri akan masuk sebagai pemain pengganti saat MU menjamu Watford di Old Trafford.

 

2 dari 4 halaman

Pemain Lapis Dua

Pada laga melawan Watford, MU memang akan melakukan rotasi pemain. Beberapa pemain yang selama ini lebih sering dicadangkan akan dimainkan sejak awal.

Kiper Dean Henderson, gelandang Donny van de Beek, penyerang Edinson Cavani, winger Daniel James merupakan nama-nama yang kemungkinan akan dimainkan Solskjaer kala melawan Watford.

3 dari 4 halaman

Jadwal Padat

Solskjaer harus pintar-pintar merotasi tim karena jadwal MU sangat padat. Mereka juga fokus ke Liga Inggris dimana saat ini sudah ada di posisi dua klasemen Liga Inggris.

MU cuma kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Liverpool. Setan Merah masih menyimpan satu laga tunda. Namun MU juga harus berjumpa langsung dengan Liverpool bulan ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini