Sukses

Ronaldo Mandul di Laga Juventus vs AC Milan, Georgina Rodriguez Selalu Sanjung Sang Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, hingga kini masih selalu mencetak rekor atau sejarah dalam karier sepakbolanya. Seperti belum lama ini, mantan pemain Manchester United itu, mengukir sejarah dengan berhasil menjadi pencetak gol kedua paling banyak sepanjang masa.

Sukses itu didapat Ronaldo saat mencetak dua gol ketika Juventus menang 4-1 atas Udinese, Senin 4 Januari 2021 lalu, dalam lanjutan Liga Italia. CR7 sekarang telah mengoleksi 758 gol sepanjang kariernya di level klub dan timnas.

Pemain asal Portugal itu, berhasil mengalahkan rekor gol Pele (757 gol), serta hanya berjarak satu gol dengan Josef Bican (759 gol) di peringkat pertama.

Sayangnya, saat Juventus menghadapi AC Milan, Kamis dinihari WIB (7/1/2021), tak ada nama Ronaldo di daftar pencetak gol pada laga ini. Federico Chiesa menyumbang brace dan satu lagi datang dari Weston McKennie.

Meski begitu, penampilan Ronaldo tetap mendapat perhatian dari kekasihnya Georgina Rodriguez. Bahkan, model seksi ini kerap memberikan sanjungan pada sang kekasihnya itu.

2 dari 4 halaman

Target Pertama

Seperti belum lama ini, Georgina Rodriguez memposting foto Ronaldo. Dia pun memposting tulisan: "Target pertama kami tahun ini. Tampan cintaku"

Sebelumnya, Georgina lewat akun media sosial Instagramnya memposting foto pria kesayangannya saat meraih penghargaan Golden Foot 2020.

3 dari 4 halaman

Golden Foot

Georgina memberikan selamat untuk prestasi yang diraih oleh orang tercintanya. "Golden Foot 2020. Selamat, cintaku kamu layak mendapatkan segalanya dan lebih banyak lagi," tulis Georgina ditambah dengan emoji hati.

Ronaldo, memang belum lama ini, mendapat penghargaan Golden Foot. Sukses yang diraih Ronaldo sontak mengundang perhatian kekasihnya Georgina Rodriguez.

Mantan pemain Real Madrid itu pun mengaku sangat bangga menerima penghargaan yang mulai diperkenalkan pada 2003 dan diberikan pada pemain yang berusia di atas 28 tahun dan hanya bisa dimenangi sekali.

4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini