Sukses

Ladeni AC Milan, Pirlo Minta Juventus Nol Kesalahan

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo tahu benar bahaya yang diberikan AC Milan bagi timnya. Maka dari itu, Pirlo meminta Juventus jangan membuat kesalahan dalam pertandingan melawan AC Milan, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo tahu benar bahaya yang diberikan AC Milan bagi timnya. Maka dari itu, Pirlo meminta Juventus jangan membuat kesalahan dalam pertandingan melawan AC Milan, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB.

"Kami harus bagus dan membuat hanya beberapa kesalahan supaya tidak ada celah bagi AC Milan untuk menyerang balik," kata Pirlo seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus butuh kemenangan agar tidak semakin tertinggal dari AC Milan. Bianconeri untuk saat ini menempati posisi kelima dengan 27 poin.

Cristiano Ronaldo dkk. tertinggal 10 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen. Dengan Liga Italia yang memasuki pekan ke-16, Juventus tak boleh terpeleset jika ingin menjaga peluang juara.

Pirlo mengatakan, demi memetik tiga poin. Juventus harus bermain maksimal. Menurutnya, Juventus tidak punya alasan untuk tampil melempem melawan AC Milan.

"Saya ingin melihat Juventus menunjukkan kekuatan mereka," kata Pirlo.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Menyerah

Terkait peluang juara, Pirlo mengatakan Juventus belum menyerah mempertahankan gelar mereka. Meskipun, mereka terpaut 10 poin dari Rossoneri -julukan AC Milan.

"Di Liga Italia, Anda tidak bisa menyerah, sedetik pun. Setiap pertandingan harus dihadapi dengan konsentrasi yang sama," kata Pirlo mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.