Sukses

Fletcher Senang Diajak Jadi Tangan Kanan Solskjaer di MU

Mantan gelandang Manchester United (MU), Darren Fletcher mengaku senang bisa kembali. Fletcher baru saja digaet manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi salah satu stafnya.

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU), Darren Fletcher mengaku senang bisa kembali. Fletcher baru saja digaet manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi salah satu stafnya.

"Saya senang bisa kembali dan bisa bekerja sama dengan Solskjaer, Kieran McKenna, Michael Carrick, Mike Phelan dan staf lain serta pemain," kata Fletcher seperti dilansir situs resmi MU.

Fletcher mengatakan, bisa menjadi salah satu staf MU adalah perjalanan menarik dalam kariernya. Pria berusia 34 tahun itu juga mengaku sempat mengobrol dengan Solskjaer sebelum menerima tawaran sebagai salah satu staf.

"Saya berbicara dengan Solskjaer beberapa pekan lalu dan akhirnya kami sepakat," katanya.

Fletcher perah berkostum MU selama 12 tahun (2002/03 - 2014/15). Ia tampil sebanyak 342 kali dan mencetak 24 gol.

Meski kerap menjadi pilihan kedua, Fletcher ikut berjasa mempersembahkan sejumlah trofi bagi MU. Total, ia meraih 13 trofi selama berkostum Setan Merah.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Berbeda

Fletcher mengatakan, ia memang telah sangat mengenal MU. Namun kembali sebagai pelatih menghadirkan pengalaman berbeda.

"Ini pengalaman unik. Saya memang pernah menjadi pemain, tetapi saya kini berperan sebagai pelatih. Jadi ini agak berbeda. Saya sangat gembira dan tidak sabar untuk memulai," katanya.

Fletcher akan ikut serta dalam persiapan MU menghadapi Manchester City dalam partai Piala Liga, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Liga MU vs Manchester City

Rabu 6 Januari 2021

02.45 WIB, Tottenham Hotspur vs Brentford

Kamis 7 Januari 2021

02.45 WIB, Manchester United vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Darren Fletcher

  • Berita Bola