Sukses

Hasil Liga Inggris : Gol Tunggal Danny Ings Bikin Liverpool Terjungkal, Terancam Disalip MU

Liputan6.com, Southampton- Liverpool memperpanjang hasil minor usai kalah 0-1 dari Southampton pada lanjutan Liga Inggris di St Mary Stadium, Selasa (5/1/2021). Gol tunggal dari Danny Ings di menit ke-2 membuat Liverpool terjungkal di Liga Inggris.

Ini menjadi laga ketiga beruntun Liverpool tak mampu menang. Dengan formasi terbaik lewat trio Mohamed Salah, Firmino dan Sadio Mane gagal membongkar pertahanan Southampton yang digalang Bednarek.

Liverpool malah dibobol lebih dahulu oleh Danny Ings yang bertahan hingga akhir pertandingan. Permainan kasar juga diperlihatkan Liverpool dengan dua kartu yang didapatkan Andrew Robertson dan Oxlade Chamberlain.

Liverpool berhasil mendapatkan beberapa peluang tapi selalu kandas di pertahanan lawan. Sebelum kekalahan ini, Liverpool raih hasil imbang dua kali.

Dengan hasil ini Liverpool terancam dilewati Manchester United (MU) yang punya tabungan satu pertandingan. MU akan menghadapi Aston Villa di midweek pekan depan untuk memastikan posisi teratas.

 

2 dari 5 halaman

Terancam

Hingga pekan ke-17, Liverpool tetap berada di posisi teratas dengan poin sama 33 dengan MU. Liverpool tak akan main pada akhir pekan depan.

MU berpeluang unggul tiga poin kalau bisa kalahkan Aston Villa pekan depan pada lanjutan Liga Inggris.

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

Selasa (5/1/2021)

Southampton 1-0 Liverpool

 

Minggu 3 Januari 2021

Newcastle United 1-2 Leicester City

Chelsea 1-3 Manchester City

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini: