Sukses

Fans MU Sabar, Bruno Fernandes Sebut Setan Merah di Jalur yang Benar

Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes meyakinkan para fan bahwa tim pujaan mereka berada di trek yang benar. Itu dikatakannya usai MU menang 2-1 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/1/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes meyakinkan para fan bahwa tim pujaan mereka berada di trek yang benar. Itu dikatakannya usai MU menang 2-1 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/1/2021) dinihari WIB.

"Kami sedang membangun sesuatu yang penting, bagi kami yang penting adalah membangun tim dan pemain yang saling peduli," kata Bruno seperti dilansir Manchester Evening News.

MU sendiri menang berkat gol Anthony Martial dan penalti Bruno Fernandes. Sementara, satu gol Villa dicetak Bertrand Traore.

Kemenangan atas Villa memperpanjang catatan impresif MU menjadi tak pernah kalah di tujuh pertandingan. Tak hanya itu, tiga poin ini membuat mereka menempel Liverpool di puncak.

Rentetan hasil itu membuat MU mulai digadang-gadang sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris. Saat ini, MU mengoleksi 33 poin, sama dengan Liverpool.

 

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Peduli

Bruno mengatakan, kunci kesuksesan MU terletak di kebersamaan. Menurutnya, para pemain MU kini punya rasa saling peduli.

"Hari ini, Eric Bailly, sebelumnya De Gea dengan penyelamatannya. Tim ini harus kompak dan saling memiliki," katanya.

Bailly sendiri muncul sebagai penyelamat MU di laga melawan Villa dengan penyelamatannya. Sebelumnya, De Gea berperan penting lewat penyelamatannya di laga melawan Wolves.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 2 Januari 2021

Everton 0-1 West Ham United

Manchester United 2-1 Aston Villa

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola