Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Menerima Hukuman FA kepada Edinson Cavani

MU tidak akan mengajukan banding atas keputusan FA yang menghukum Edinson Cavani dan denda 100.000 pound.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Manchester United Edinson Cavani dijatuhi FA hukuman larangan tiga pertandingan dan denda 100.000 pound. Hukuman itu diberikan setelah Cavani dinilai berkomentar rasisme usai kemenangan MU atas Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris, 29 November 2020.

Dengan perjuangan melawan rasisme yang menjadi pusat perhatian sepanjang 2020, posisi MU sangat jelas setelah keputusan FA. Klub yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer itu tidak akan mengajukan banding dan menerima hukuman karena memahami konteks situasinya.

"Striker Manchester United Edinson Cavani telah didenda dan diskors selama tiga pertandingan oleh Asosiasi Sepak Bola. Pemain internasional Uruguay itu akan absen pada pertandingan mendatang, semuanya di Old Trafford, melawan Aston Villa (Liga Inggris), Manchester City (semifinal Piala Carabao), dan Watford (putaran ketiga Piala FA Emirates)," demikian pernyataan MU di situs klub.

"Seperti yang telah dia nyatakan, Edinson Cavani tidak menyadari bahwa kata-katanya dapat disalahartikan dan dia dengan tulus meminta maaf atas postingan tersebut dan kepada siapa pun yang tersinggung."

Berita reaksi MU atas hukuman Edinson Cavani menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mengejutkan, Reaksi MU atas Hukuman Edinson Cavani

Manchester United (MU) diprediksi bereaksi keras atas hukuman FA kepada Edinson Cavani. Tetapi, reaksi Setan Merah justru mengejutkan banyak orang.

Jika pendukung MU marah dengan keputusan FA, klub justru memutuskan tetap netral atas masalah tersebut. Faktanya, MU sepertinya berpihak pada FA bersama Cavani.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. MU Punya Senjata Rahasia dalam Perburuan Gelar Liga Inggris, Liverpool Tak Punya

Manchester United atau MU saat ini berada tiga poin di belakang Liverpool pada klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah juga memiliki tabungan satu pertandingan tersisa.

Prestasi ini tentu tak lepas dari peran sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Di Liga Inggris musim ini dia terbukti menjadi raja rotasi, telah membuat 42 perubahan pada starting XI hanya dalam 15 pertandingan sejauh ini.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Butuh Gelandang Anyar, AC Milan Harus Terlibat Kesepakatan 3 Arah

Kesepakatan tiga arah antara AC Milan, Genoa dan Torino mulai terbentuk. Keinginan tiga klub Liga Italia itu berpusat di sekitar target lini tengah Rossoneri.

Menurut Calciomercato.com, Soualiho Meite dari Torino-lah yang menarik minat AC Milan. Itu setelah pemain Prancis itu dianggap tidak tersentuh oleh Marco Giampaolo berarti dia dapat pergi pada bursa transfer Januari.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • FA

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola