Sukses

Manchester City Intip Peluang Bajak Gelandang Barcelona

Manchester City sedang memantau situasi terkini gelandang berbakat Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City dikabarkan terus mengamati situasi terkini gelandang berbakat Barcelona Riqui Puig. City siap menyambar Puig jika disia-siakan Barcelona.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman tak menyukai Puig. Pada musim 2020-2021, Puig sangat jarang mendapat kesempatan bermain di Barcelona.

Koeman juga kesal dengan Puig karena menduga pria Spanyol itu telah membocorkan informasi mengenai kemungkinan transfer kepada publik.

Puig bisa dilego pada Januari 2021 jika Koeman terus dipertahankan Barcelona. Todofichajes melaporkan City siap mencaplok Puig jika dibuang Barcelona.

Barcelona kemungkinan besar akan mempertimbangkan menjual Puig pada Januari nanti. Pasalnya kontrak pemuda 21 tahun tu akan habis akhir musim nanti.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barter

Melihat nasib suramnya di awal musim 2020-2021, Puig kemungkinan tidak akan mau memperpanjang kontrak. Apalagi jika Koeman terus dipertahankan.

Ketertarikan City terhadap Puig ini memungkinkan bagi kedua klub untuk barter pemain muda di bursa transfer Januari 2021.

3 dari 3 halaman

Eric Garcia

Kebetulan Barcelona sangat menyukai bek tengah City Eric Garcia. Barca sudah ingin memulangkan Garcia ke Nou Camp sejak musim panas lalu.

Garcia dibutuhkan untuk menjadi pengganti Gerard Pique yang cedera parah. Sama seperti Puig, kontrak Garcia di City juga akan habis akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.