Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris : Tottenham Tumbang Lagi, MU Makin Perkasa

Hasil itu memperpanjang catatan nirkalah MU menjadi tujuh pertandingan beruntun. Tottenham kembali menelan kekalahan di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Hasil mengejutkan terjadi di pekan ke-14 Liga Inggris, Senin dinihari WIB. Manchester United atau MU menghancurkan perlawanan Leeds United dengan skor telak 6-2. Sebaliknya, Tottenham Hotspur dipermalukan tamunya Leicester City 0-2.

Dengan kemenangan besar ini skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer langsung merangsek ke posisi tiga besar klasemen sementara. Sedangka, Tottenham menelan dua kekalahan beruntun posisinya melorot ke peringkat keempat.

Pada pertandingan tersebut, Bruno Fernandes dan Scott McTominay mencetak dua gol. Kemudian Victor Lindelof dan Daniel James, sedangkan Leeds hanya bisa membalas lewat Liam Cooper dan Stuart Dallas

Tim Setan Merah memang tampil cemerlang. Hanya dalam waktu tiga menit McTominay sukses dua kali membobol gawang tim tamu.

Leeds sempat membalas lewat Patrick Bamford yang menaklukkan kiper David de Gea, tapi gol itu dianulir. Semenit sesudah itu, gawang Leeds malah kebobolan lagi kali ini oleh Fernandes.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya Diri

MU tampil kian percaya diri usai Lindelof membuat keunggulan tuan rumah jadi 4-0. Empat menit jelang turun minum Leeds sempat membalas lewat Cooper.

MU berhasil menambah keunggulan mereka pada menit ke-66 melalui sepakan sempurna James. Empat menit kemudian, Fernandes mencetak gol keduanya.

Leeds membalas kembali melalui sepakan gemilang Dallas. yang tak mampu dijangkau De Gea. Skor 6 -2 bertahan hingga pertandingan selesai.

3 dari 4 halaman

Gol Bunuh Diri

Pada pertandingan lain, Tottenham dipermalukan Leicester City dengan skor 0-2 di kandangnya sendiri, Stadion Tottenham Hotspur.

Sebuah eksekusi penalti dari Jamie Vardy dan gol bunuh diri yang dicetak Toby Alderweireld, memaksa Tottenham menelan dua kekalahan beruntun.

Sedangkan Leicester membawa kemenangan tersebut untuk melompati Tottenham dan naik ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 27 poin, tertinggal hanya empat poin di bawah pemuncak Liverpool, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

4 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Brighton and Hove Albion 1 - 1 Sheffield United

Tottenham Hotspur 0 - 2 Leicester City

Manchester United 6 - 2 Leeds United

West Bromwich Albion 0 - 3 Aston Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Tottenham

  • Berita Bola