Sukses

Intip Bocoran Seragam Anyar Juventus Musim Depan, Dipakai Paul Pogba?

Tampilan jersey Juventus untuk musim depan sudah bocor ke publik.

Liputan6.com, Turin - Kompetisi 2020/2021 belum setengah jalan, tapi tampilan klub musim depan sudah muncul. Salah satunya adalah raksasa Liga Italia Juventus.

Football Italia melaporkan, Juventus mendengarkan keluhan suporter terhadap jersey utama musim ini. Banyak yang tidak suka dengan desain garis vertikal karena dianggap terlalu tipis.

Maka, Si Nyonya Tua bakal kembali ke tampilan tradisional pada musim mendatang. Sementara logo klub di bagian dada dilapis emas.

Pada bagian lengan, Juventus juga menampilkan logo perayaan 10 tahun stadion baru milik klub, bernama Allianz Stadium karena alasan sponsor. Mereka mulai menggunakan markas anyar tersebut sejak September 2011.

Dengan seragam utama kembali seperti semula, kreasi lebih terlihat di jersey kedua dan ketiga. Patut ditunggu pula apakah Paul Pogba bakal memakai seragam tersebut.

Menurut rumor, Juventus tertarik mendatangkan kembali Pogba dari Manchester United. Simak tampilan seragam baru Si Nyonya Tua di halaman berikut:

Saksikan Video Juventus Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seragam Kandang

3 dari 4 halaman

Seragam Tandang

4 dari 4 halaman

Seragam Ketiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.