Sukses

Tolak Manchester United, Gelandang AC Milan Sudah Tak Mempan Iming-iming

Manchester United akan kehilangan Calhanoglu jika dia bersedia memperpanjang kontrak. Pemain internasional Turki itu memilih fokus di AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU telah lama dikaitkan dengan kepindahan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Klub Liga Inggris mengklaim bahwa mereka bersedia memberinya kontrak besar di Old Trafford.

Iming-iming itu akan diberikan Setan Merah jika gelandang Rossoneri tersebut menolak menandatangani kontrak baru di AC Milan, sehingga bisa tiba dengan gratis.

Selama ini kontrak Calhanoglu tetap menjadi masalah bagi Milan karena akan berakhir musim panas mendatang. Dan, karenanya dia akan bebas bernegosiasi dengan klub pada Januari.

AC Milan sedang berusaha untuk membujuk pemain asal Turki berusia 26 tahun itu untuk menandatangani kontrak baru. Calciomercato.it melaporkan bahwa agennya sksn mengadakan pertemuan dengan manajemen Rossoneri sore ini.

Situs web tersebut menjelaskan bahwa masa depan Calhanoglu masih belum jelas. Sementara, manajemen Milan dan sang agen ingin terus bekerja sama, karena belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suasana Tenang

Namun, kini muncul suasana tenang untuk negosiasi. Pasalnya, meskipun ada minat dari klub lain, seperti Manchester United, Juventus dan Inter Milan, Calhanoglu justru ingin memberikan prioritas kepada klubnya saat ini.

Mereka bekerja untuk menemukan kesepakatan dan pertemuan hari ini berupaya untuk menutup 'jarak' yang ada antara kedua belah pihak.

3 dari 5 halaman

Kehilangan

Manajemen dan agen pemain akan terus mengerjakannya dalam beberapa hari mendatang karena ada kemauan di kedua belah pihak untuk menemukan kesepakatan.

Itu menunjukkan Manchester United akan kehilangan pemain internasional Turki itu, jika minat mereka yang dilaporkan itu lebih dari sekadar alat untuk menekan Milan.

4 dari 5 halaman

Mencuat

Manchester United, sebelumnya dilaporkan sudah medapat kabar baik soal Calhanoglu. Pemain AC Milan itu, dilaporkan belum mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak dengan klub.

Kabar ini mencuat setelah Gazzetta dello Sport melihat situasi beberapa pemain utama di Liga Italia. Dua di antaranya adalah bintang Milan: Gianluigi Donnarumma dan pemain internasional Turki itu.

5 dari 5 halaman

Beri Peluang

Sementara ada optimisme kuat Donnarumma bakal menandatangani kontrak lain di markas AC Milan di San Siro. Hal berbeda menimpa rekan setimnya Calhanoglu, sehingga memberi peluang bagi MU untuk bermain di Liga Inggris.

Dijelaskan bahwa saat ini ada 'lampu merah' dalam negosiasi antara klub dan perwakilan Calhanoglu, karena ada perbedaan besar antara tuntutan dari sisi pemain dan apa yang siap ditawarkan Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Hakan Calhanoglu

  • Berita Bola