Sukses

Top 3 Berita Bola : Gebrakan Wonderkid Anyar MU Facundo Pellistri

Liputan6.com, Jakarta- Keputusan Manchester United merekrut Facundo Pellistri dari Penarol cukup tepat. Wonderkid Uruguay itu tak butuh waktu lama untuk unjuk gigi bersama tim U-23 MU.

Pellistri berhasil membuat gol pertamanya bersama MU pada akhir pekan kemarin. Pemain 18 tahun itu menyumbang satu gol saat MU menang 3-1 atas Southampton di Liga Inggris junior.

Aksi Pellistri ini menjadi salah satu berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang Senin 7 Desember 2020. Selain itu juga ada jadwal Liga Champions dan kemungkinan MU mendatangkan titisan Casemiro.

Apa saja berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir? Simak di halaman berikutnya:

 

2 dari 5 halaman

Facundo Pellistri Langsung Bersinar Bersama MU

Manchester United membuat kejutan di bursa transfer musim panas lalu. Setelah terus dikaitkan dengan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho, MU malah merekrut pemain sayap berbakat Uruguay Facundo Pellistri.

Pellistri didatangkan MU dari Penarol. Karena baru berusia 18 tahun, MU menempatkan Pellistri di tim U-23 terlebih dahulu. Pellistri diharapkan bisa beradaptasi dengan kerasnya sepak bola Inggris.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini: Laga Hidup Mati Manchester United dan Real Madrid

Liga Champions 2020/2021 menghadirkan partai pamungkas fase grup pertengahan pekan ini. Nasib beberapa raksasa seperti Manchester United (MU) dan Real Madrid bakal dipertaruhkan.

Bukan hanya kedua tim tersebut, nama besar lain seperti Atletico Madrid, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain juga membutuhkan hasil maksimal untuk melaju ke babak gugur.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

MU Kepincut dengan Titisan Casemiro

Manchester United kembali dikaitkan dengan pemain muda berbakat. Yang teranyar, MU dikabarkan ingin merekrut pemain muda Brasil yang berposisi sebagai gelandang bertahan Gustavo Assuncao dari klub Famalicao.

Assuncao merupakan salah satu gelandang bertahan paling potensial di Brasil saat ini. Dia kerap digadang sebagai titisan gelandang Real Madrid Casemiro.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Saksikan video menarik ini