Sukses

Kekasih Isco Pamer Tips Unik Jelang Melahirkan : Mirip Cara Tradisional Ibu-Ibu Indonesia Atasi Mabuk Darat Anak

Liputan6.com, Jakarta Sara Salamo menyampaikan perkembangan terbaru kehamilannya. Artis cantik berusia 28 tahun tersebut tengah mengandung anak kedua dari hubungannya dengan gelandang Real Madrid, Isco.

Seperti dilansir Marca, kehamilan Salamo telah memasuki hari-hari terakhir sebelum melahirkan. Sebelumnya, Salamo dan Isco sudah lebih dulu dikaruniai anak pertama yang diberi nama Theo.  

Kabar terbaru kehamilannya disampaikan Salamo lewat akun Instagram-nya. Momen spesial itu ditandai dengan sebuah foto hitam putih Salamo saat pamer perut buncit di kota Madrid, Spanyol.

"Waktunya membuka selubung," tulis Salamo melalui akun Instagramnya.

 

2 dari 4 halaman

Bagikan Tips

Melalui foto itu, Salamo juga menyampaikan salah satu trik untuk meredakan ketegangan pada pekan terakhir sebelum melahirkan. Trik itu mirip cara tradisional ibu-ibu di Indonesia untuk mencegah buah hatinya mabuk dalam perjalanan. Bedanya, ibu-ibu di Indonesia lebih sering menempelkan koyo.

 

Sara Salamo, kekasih gelandang Real Madrid, Isco pamer foto kehamilan dan pemandangan indah kota Madrid, Spanyol (Instagram)

"Saya hanya ingin berbagi kepada Anda trik menempel plester di pusar untuk mengurangi ketegangan pada pekan-pekan terakhir sembari menunjukkan betapa indahnya Anda, Madrid," tulis Salamo.

 

 

3 dari 4 halaman

Momen Keibuan Salamo

Sementara itu, bukan kali ini saja Salamo pamer momen parenting-nya. Sebelumnya, Salamo juga pernah mengunggah foto yang memperlihatkan dia tengah menyusui putra pertamanya, Theo. 

Dalam foto tersebut, Salamo tampak keibuan dengan pakaian berwarna biru. Posisinya juga tidak terlihat canggung saat menyusui bayi Theo yang dibalut pakaian hangat berwarna biru muda.  

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini