Sukses

Real Madrid Terancam Tanpa Isco di Awal La Liga Musim Ini

Liputan6.com, Jakarta Juara bertahan Real Madrid terancam tanpa Isco saat menjalani pertandingan La Liga pertama musim ini melawan Real Sociedad, 20 September 2020. Pemain asal Spanyol tersebut mengalami cedera engkel sehingga tidak bisa berlatih bersama rekan-rekannya, pada Selasa (8/9/2020).

Dilansir dari AS, cedera ini diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan hingga 10 hari. Karena itu besar kemungkinan, Isco tidak akan tampil saat Real Madrid menyambangi Reale Arena, pekan depan.

Isco kemungkinan baru bisa memperkuat Real Madrid saat bertandang ke Real Betis. 

Cedera Isco jadi kabar buruk bagi Zinedine Zidane yang tengah mempersiapkan pasukannya menghadapi musim ini. Zidane telah menjadwalkan uji coba melawan Rayo Vallecano dan Getafe.

 

2 dari 4 halaman

Sempat Mandek

Isco telah memperkuat Real Madrid sejak 2013 lalu. Hingga saat ini, Isco sudah tampil sebanyak 207 kali dan mencetak 36 gol. Musim lalu, Isco ikut membantu Real Madrid merebut gelar La Liga. 

Karier Isco sempat mandek saat Real Madrid masih ditangani Santiago Solari. Isco tak pernah memulai pertandingan di La Liga atau Liga Champions saat Madrid ditangani pelatih asal Prancis itu.

 

3 dari 4 halaman

Bersinar di Tangan Zidane

Karier Isco kembali bangkit sejak kembalinya Zidane akhir tahun lalu. Namun Diario AS sempat melaporkan bila Arsenal dan Manchester City adalah dua tim yang sangat berharap bisa memboyong Isco dari Real Madrid. City kabarnya akan menjadikan Isco sebagai pengganti David Silva.

Sebelumnya, Juventus dan AC Milan juga disebut-sebut tertarik kepada Isco. Zidane yang tertarik dengan permainan Isco tidak akan memblokir transfer jika tawaran uang besar datang dari tempat lain.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini