Sukses

Segera Dimulai, Live Streaming Liga Europa Arsenal vs Rapid Vienna di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal menghadapi ujian dari Rapid Vienna di matchday kelima Liga Europa, Jumat (4/12/2020) dinihari WIB. Pada laga yang tayang du SCTV ini, Arsenal membidik kemenangan guna mengobati kekecewaan yang didapat pada ajang Liga Inggris.

Performa Arsenal di Liga Europa dan Liga Inggris berbanding terbalik. Di Liga Europa, Arsenal tampil perkasa. Mereka selalu menang di empat laga fase grup.

Arsenal bercokol di puncak klasemen Grup B Liga Europa dengan 12 poin dan sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya. The Gunners cuma perlu hasil imbang untuk mengunci status sebagai juara Grup B.

Di Liga Inggris, Arsenal justru hancur lebur. Pasukan Mikel Arteta terbenam di posisi 14 dengan cuma mengoleksi 13 angka. Pierre Emerick Aubameyang dan kawan-kawan gagal menang di tiga laga Liga Inggris terakhir.

Arsenal kalah dua kali di tiga laga terakhir di Liga Inggris. Yang teranyar, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu takluk 1-2 dari tamunya Wolverhampton Wanderers.

Laga Liga Europa antara Arsenal melawan Rapid Vienna ini akan dimulai 03.00 dan disiarkan SCTV. Pecinta bola juga bisa menyaksikan pertandingan seru ini lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan Liga Europa antara Arsenal melawan Rapid Vienna, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Runarsson; Cedric, Mustafi, Holding, Maitland-Niles; Xhaka, Elneny; Pepe, Smith Rowe, Nelson; Lacazette

Rapid Vienna: Gartler; Stojkovic, Hofmann, Barac, Ullmann; Grahovac, Knasmullner; Schick, Demir, Fountas; Kara

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini