Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D : Ketat, Real Madrid dan Inter Terancam Tak Lolos

Liverpool akhirnya memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Real Madrid dan Inter sama-sama terancam gagal lolos.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menelan kekalahan 0-2 dari Shakhtar Donetsk dalam laga kelima Liga Champions di Grup B di Stadion NSK Olimpiyksiy, Rabu dinihari WIB (2/12/2020). Hasil ini membuat Los Blancos gagal memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Pada laga lain, Inter Milan menang 3-1 di kandang klub Jerman, Borussia Moenchengladbach. Romelu Lukaku memborong dua gol buat Inter, yang dilengkapi gol Matteo Darmian. Dua gol Gladbach diborong Alassane Plea.

Kedua hasil itu membuat persaingan perebutan tiket ke babak 16 besar dari grup ini masih akan berlangsung ketat. Real Madrid dan Inter sama-sama terancam gagal lolos.

Pada matchday kelima di Grup A Atletico Madrid ditahan imbang Bayern Munchen 1-1. Sebelum laga kelima ini berlangsung, Munchen sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Atletico kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 6, hanya unggul 2 poin dari Salzburg.

Liverpool akhirnya memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. The Reds menjadi wakil dari Grup D yang melangkah maju ke babak selanjutnya usai menang 1-0 atas Ajax Amsterdam pada matchday kelima di Stadion Anfield, dini hari tadi.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

 
3 dari 5 halaman

Grup B

 
4 dari 5 halaman

Grup C

 
5 dari 5 halaman

Grup D

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.