Sukses

Jadwal Pertandingan Rivan Nurmulki di Liga Voli Jepang : Hadapi Lawan Kelas Dunia

Bagi Rivan Nurmulki laga lawan Panasonic juga menjadi kesempatan untuk menghadapi Michal Kubiak. Nagano Tridents ingin segera meraih kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Rivan Nurmulki bersama timnya kembali akan bertarung di Liga Voli Jepang. Namun, kali ini Nagano Tridents akan menghadapi lawan berat.

Pada laga ke-11 dan 12 akhir pekan nanti, Rivan Nurmulki dan kawan-kawan harus bertemu Panasonic Panthers. Laga ini akan dimainkan di Matsumoto City Gymnasium, 28 dan 29 November.

Bagi Rivan Nurmulki laga lawan Panasonic juga menjadi kesempatan untuk menghadapi Michal Kubiak. Dia adalah pemain Timnas Bola Voli Polandia, yang memenangi Kejuaraan Dunia Voli 2018.

Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu telah bertemu dengan rekan Kubiak, Bartosz Kurek, yang bermain untuk Wolfdogs Nagoya.

Di laga-laga sebelumnya, Rivan Nurmulki juga telah menghadapi sejumlah pemain voli top dunia lainnya. Seperti Felipe Fonteles dan Yuji Nishida dari JTEKT Stings. Kemudian dua bintang Suntory Sunbirds Masahiro Yanagida dan Dmitriy Muserskiy

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarat Prestasi

Michal Kubiak adalah pemain sarat prestasi. Bersama Timnas Polandia, dia pernah memenangkan FIVB World Championship 2014 dan 2018 serta FIVB World League 2012.

Kubiak juga sarat penghargaan pribadi. Pemain dengan tinggi 192cm tersebut penah dinobatkan MVP dan Best outside hitter V.League Division 1 sebanyak dua kali.

Dia juga pernah memenangkan penghargaan Best outside hitter Asian Club Championship 2018/19

3 dari 4 halaman

Nyaris Menang

Kemenangan sepertinya belum berpihak kepada Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents. Hingga sepuluh laga V.League Division 1 yang sudah dijalani, tim asuhan Ahmad Masajedi ini belum pernah menang.

Namun, sebenarnya saat menghadapi JT Thunders Hiroshima di Gimnasium Umum Kota Matsue, 14 dan 15 November lalu, Nagano memiliki peluang untuk menang. Tapi, masalah mentalitas membuat Rivan Nurmulki dan kolega tidak mampu memanfaatkan peluang itu.

4 dari 4 halaman

Jadwal

Sabtu, 28 November 2020

12:00 WIB, VC Nagano Tridents vs Panthers Panasonic

Minggu, 29 November 2020

12:00 WIB, VC Nagano Tridents vs Panthers Panasonic

Veneu: Matsumoto City Gymnasium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.