Sukses

MU Kena Imbas dari Cedera Parah Gerard Pique

Liputan6.com, Barcelona- Bek Barcelona Gerard Pique mengalami cedera parah akhir pekan kemarin. Cederanya Pique akan memberikan pengaruh besar di bursa transfer Januari 2021 dan bakal ikut membawa imbas bagi Manchester United (MU).

Pique harus absen setidaknya selama tiga bulan akibat mengalami cedera lutut saat Barcelona bertanding melawan Atletico Madrid di ajang La Liga akhir pekan kemarin.

Muncul kecemasan Pique bisa juga bakal absen hingga berakhirnya musim 2020-2021. Barcelona pun krisis pemain belakang dengan cederanya Pique. Praktis Barcelona cuma tinggal punya tiga bek tengah, Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Ronald Araujo yang masih hijau.

Marca melaporkan pelatih Barcelona Ronald Koeman akan meminta manajemen klub membeli bek tengah di bursa transfer Januari 2020. Situasi ini membuat Barcelona akan berhadapan dengan MU dan Liverpool yang juga sama-sama butuh bek tengah baru di Januari 2021.

MU dan Liverpool memang sangat butuh bek tengah baru di bursa transfer mendatang. Persaingan mendapatkan bek tengah berkualitas pun akan sangat sengit pada Januari 2021.

 

2 dari 4 halaman

Bek Incaran

Tiga bek tengah yang kemungkinan akan dikejar Barcelona antara lain Pau Torres (Villarreal), Dayot Upamecano (Red Bull Leipzig) dan Jules Kounde (Sevilla).

Ketiga bek tengah yang digadang bakal diincar Barcelona di bursa transfer Januari 2021 tersebut sebelumnya sudah lebih dulu berada dalam radar MU dan Liverpool.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini