Sukses

MU Obral Pemain di Januari 2021

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan berubah pikiran soal masa depan penjaga gawang Sergio Romero. Setan Merah siap mengobral pemain asal Argentina itu pada bursa transfer paruh kedua, Januari 2021.

Romero sudah ingin meninggalkan MU sejak bursa transfer musim panas 2020. Romero kesal dengan keputusan MU memakai jasa Dean Henderson di musim 2020-2021.

Kedatangan Henderson yang musim lalu dipinjamkan ke Sheffield United membuat Romero terpental sebagai kiper kedua MU. Kini Henderson yang dipercaya jadi pelapis David de Gea.

Sayangnya Romero gagal pindah di musim panas 2020. Sebenarnya banyak klub yang berminat. Mulai dari Leeds United, Everton hingga klub MLS Inter Miami.

Akan tetapi kepindahan Romero kandas karena MU meminta mahar cukup mahal, sebesar lima juta poundsterling. Klub-klub peminat langsung mundur teratur.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kecewa

Gagal pindah klub, Romero makin terlunta-lunta. Dia tak dimasukkan dalam daftar pemain MU untuk berlaga di Liga Inggris dan Liga Champions 2020-2021.

Romero dan istrinya telah terang-terangan mengutarakan kekecewaannya dengan situasi terkini. Romero berharap MU bersedia melepasnya jika memang sudah tak membutuhkannya. Kebetulan kontraknya habis akhir musim nanti.

3 dari 4 halaman

Setengah Harga

Keinginan Romero kemungkinan akan terwujud pada Januari 2021. MU dilaporkan Mirror bersedia memberikan diskon setengah harga untuk biaya transfer Romero.

Klub peminat cukup membayar 2,5 juta pound untuk jasa pria 33 tahun itu. Berita ini jadi kabar baik untuk Romero. Pasalnya MU sebelumnya sempat dikabarkan akan memakai opsi perpanjang kontrak otomatis setahun yang bakal membuat Romero sulit menemukan klub baru.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini