Sukses

Calon Bintang Esports Star Indonesia Siap Lawan Pemain Pro

Kesempatan berhadapan dengan pro player dan berkompetisi melawan kawan satu team menjadi tantangan tersulit bagi para calon bintang esports.

Liputan6.com, Jakarta- Beberapa atlet esports top Indonesia seperti Celliboy & Caesius dari Alter Ego, Freeza dari Geek Fam, serta Xoxo & 824 dari RRQ Sena bakal berhadapan dengan para calon bintang esports pada babak Semifinal Esports Star Indonesia yang digelar Sabtu (21/11/2020) malam.

Kesempatan berhadapan dengan pro player dan berkompetisi melawan kawan satu team menjadi tantangan tersulit bagi para calon bintang esports dari Blue Rhinos pada episode Sabtu ini. Ditambah lagi secara teknis kompetisi, pertandingan Semifinal akan menggunakan Meta Game terupdate Mobile Legends: Bang Bang yang belum pernah dipakai pada match sebelumnya.

Situasi yang sangat kompleks di babak semifinal pastinya akan melahirkan bintang esports Indonesia yang berkualitas. Disisi lain, berbagai tantangan yang dihadapi oleh para semifinalis membuat babak semifinal ini layak untuk kita nantikan.

Siapakah player yang akan kembali melalui kesempatan Wildcard di babak Semifinal? Ada beberapa nama yang diprediksikan layak untuk kembali ke panggung Esports Star Indonesia. Tapi, sampai saat ini, nama-nama tersebut masih menjadi misteri dan akan menjadi kejutan yang menarik pada tayangan semifinal Esports Star Indonesia.

Juliet, calon bintang esports dari team Red Tigers yang ditransfer ke Blue Rhinos pada episode sebelumnya akan menjadi ujian lain bagi kekompakan team Blue Rhinos di babak semifinal.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Menarik

“Sebenernya kita engga butuh-butuh amat support kaya Juliet juga kan. Kita kan disini sama-sama kompetisi, Red Tigers itu niatnya emang mau ngebantuin kita atau mau niat ngejatuhin kita? Gitu kan? Soalnya kita udah engga butuh support lagi,” ucap Aeden (14/11/20)

Selama berada di Red Tigers, Juliet diketahui seringkali menjelek-jelekkan Blue Rhinos sebagai team saingannya di akun TikTok dan Instagram pribadinya (esi_juliet). Sebelum tanding Juliet statement “Badak enggak akan menang lawan Harimau” dan bilang “Woi Badak empang, udah siap kebantai?”. Saat Red Tigers menang dan 2 player Blue Rhinos dieliminasi, Juliet mengejek dengan bilang “Cian, ada yang pulang. Jangan coba-coba bikin harimau ngamuk”. 

Sepertinya akan ada banyak konflik yang akan meledak di babak Semifinal Esports Star Indonesia. Esports Star Indonesia berlangsung pukul 19.00 WIB di GTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.