Sukses

Bintang Arsenal David Luiz Pukul 'KO' Rekan Setimnya

Liputan6.com, Jakarta Bintang Arsenal, David Luiz, dikabarkan terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya, Dani Ceballos. Insiden ini mewarnai sesi latihan yang digelar The Gunners semasa jeda internasional baru-baru ini. 

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, David Luiz kabarnya sempat melayangkan pukulan ke arah Ceballos. Keributan baru bisa terhenti setelah sejumlah staf Arsenal turun tangan memisahkan kedua pemain tersebut. 

Menurut laporan sejumlah media di Inggris, insiden bermula saat Jumat lalu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengumpulkan para pemain yang tidak membela negaranya di laga internasional. Luiz dan Ceballos ikut menghadiri sesi latihan tersebut karena sama-sama tidak dipanggil timnas negaranya. 

The Athletic mengklaim, David Luiz kesal mendapat rintangan dari Ceballos. Pemain asal Brasil itu kemudian memukul wajah Ceballos hingga berdarah. Pukulan Luiz mendarat telak di hidung Ceballos. 

Pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu terjatuh lalu bangkit dan berusaha membalas David Luiz. 

 

2 dari 5 halaman

Dipisahkan Staf

Staf pelatih yang melihat kejadian itu segera berlari untuk memisahkan kedua pemain. Arteta yang jengkel kemudian menyuruh kedua pemain itu pulang. Mereka baru kembali berlatih pada Selasa. Di kamar ganti kedua pemain itu menyampaikan permintaan maaf kepada skuat The Gunners. 

 

3 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan perkelahian pertama di skuat Arsenal. Awal musim, Ceballos yang memasuki tahun kedua peminjaman dari Real Madrid juga sempat ribut dengan striker Eddie Nketiah jelang melawan Fulham. 

Arteta tidak banyak mengungkit kejadian tersebut. Meski demikian, Arteta tetap saja kaget melihat kedua pemainnya bentrok saat pemanasan. Kini Arteta tentu saja berharap, perkelahian terbaru yang mewarnai pasukannya tidak menganggu persiapan melawan Leeds United akhir pekan ini. 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini