Sukses

Segera Mulai, Ini Link Live Streaming MotoGP Eropa 2020

Pembalap KTM Pol Espargaro bakal memulai MotoGP Eropa 2020 dari urutan terdepan.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap KTM Pol Espargaro bakal memulai MotoGP Eropa 2020 dari urutan terdepan. Kini dia mencoba mempertahankan posisi balapan di Sirkuit Ricardo Tomo.

Sesi kualifikasi MotoGP Eropa 2020 molor beberapa jam karena cuaca buruk di Sirkuit Ricardo Tormo. Kualifikasi berlangsung di trek basah.

Espargaro tampil memukau dengan mencatatkan waktu terbaik satu menit 40,434 detik. Kini pembalap asal Spanyol itu berpeluang jadi juara baru pada persaingan musim ini.

Dia mengungguli Alex Rins dari Suzuki Ecstar yang akan start di posisi kedua. Adapun pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami akan memulai balapan MotoGP Eropa 2020 besok di posisi ketiga. Menyusul kemudian ada rider Reale Avintia Johann Zarco.

Sementara pemuncak klasemen Joan Mir akan mengawali balapan MotoGP Eropa 2020 dari urutan kelima. Pesaing terdekat Mir, Fabio Quartararo terpuruk dan akan start di urutan 11.

Saksikan Video MotoGP Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming MotoGP Eropa di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Jadwal MotoGP Eropa

Minggu, 8 November 2020

20.00 WIB: Balapan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.