Sukses

Sukses Bekuk Jones Jr, Mike Tyson Buka Peluang Hadapi Fury atau Joshua

Mike Tyson tengah bersiap menghadapi Roy Jones Jr pada duel eksebisi, 28 November mendatang.

Liputan6.com, New York - Mike Tyson tengah bersiap menghadapi Roy Jones Jr pada duel eksebisi, 28 November mendatang. Namun, petarung berusia 54 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan kembali menggeluti tinju.

Tyson difavoritkan bisa menyudahi Jones Jr dalam laga delapan ronde berdurasi dua menit.

Jika memenuhi ekspektasi, pemegang rekor sebagai juara dunia kelas berat termuda sepanjang sejarah itu berpotensi mendapat tawaran menggiurkan. Juara WBC Tyson Fury bahkan dilaporkan menerima proposal 10 juta dolar AS dari ESPN untuk menghadapinya.

Tyson sendiri antusias menghadapi skenario tersebut. Dia merasa masih bisa bersaing melawan Fury atau juara dunia kelas berat lainnya, Anthony Joshua.

"Duel itu akan jadi inovasi dan melampaui nalar. Saya menggunakan teknik dan pengalaman menghadapi petinju terbaik di dunia saat ini," ungkap Tyson, dilansir Talksport.

 

Saksikan Video Mike Tyson Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usia Bukan Penghalang

Tyson merasa usianya tidak jadi penghalang. Sebab, dia memiliki semangat bersaing tinggi.

"Orang tua? Kalimat itu tidak masuk akal. Saya justru menganggapnya ini sebagai momen baru dalam hidup. Dewa Perang sudah membangkitkan saya kembali dan meminta saya melakukan lebih," ungkapnya.

"Saya pun mempersiapkan diri. Dari situ saya tahu saya masih punya kemampuan. Laga nanti akan menarik. Saya juga tidak sabar mengetahui apa yang nanti bakal terjadi."

3 dari 3 halaman

Dukungan McGregor

Komentar Tyson tersebut mendapat persetujuan dari atlet tarung bebas Conor McGregor. Dia memuji dan mendukung Tyson melalui akun media sosial.

McGregor sendiri juga tengah bersiap melakoni comeback. Dia dilaporkan bakal meladeni Dustin Poirier.

Dengan Khabib Nurmagomedov sudah pensiun, McGregor bahkan memiliki jalan terbuka untuk menguasai kembali kelas ringan UFC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.