Sukses

Kembali Berlatih, Robert Alberts Genjot Pemain Persib Bandung

Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (27/10/2020).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (27/10/2020). Pelatih Robert Alberts menggenjot anak asuhnya dengan intensitas tinggi. 

Robert mengatakan latihan dengan intensitas tinggi seperti hari ini sangat diperlukan untuk menjaga motivasi pemain serta ketahanan fisik skuat Persib. 

Latihan dengan small side game adalah salah satu menu yang dipakai Robert untuk membuat seluruh pemain bergerak. 

"Ya, hari ini kami berlatih dengan tensi tinggi. Melalui small side game, pemain dituntut untuk bekerja keras dengan terus bergerak selama sesi berlangsung," ujar Robert. 

Robert menambahkan, dirinya merasa senang ketika melihat skuat Pangeran Biru begitu antusias dan tetap bersemangat selama latihan berlansung.

“Mereka terlihat begitu bersemangat. Meski berlatih dengan tensi tinggi, semua pemain tetap enjoy dan konsentrasi penuh. Tentunya saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka," tambah di laman resmi Persib. 

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Berlatih

Meski lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 belum jelas kapan akan berlanjut, Robert tetap melakukan latihan untuk memperkuat fisik serta kemampuan individu para pemain. Tim pelatih juga memberikan program khusus untuk seluruh penggawa Persib saat libur. 

Latihan mandiri yang diberikan sesuai porsi masing-masing pemain, agar latihan yang diterima tidak terlalu berat dan tentunya efektif untuk menjaga ketahanan fisik. 

 

Penulis: Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.