Sukses

Link Live Streaming Nagano Vs JTEKT: Rivan Nurmulki Bidik Kemenangan Perdana di Liga Voli Jepang

Rivan Nurmulki kembali akan memperkuat Nagano Tridents saat menghadapi JTEKT Stings dalam lanjutan V.League Division 1 Jepang, siang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rivan Nurmulki sudah menjalani debutnya bersama Nagano Tridents di V.League Division 1 Jepang. Andalan timnas voli Indonesia itu bermain penuh saat Nagano menjamu JTEKT Stings di Gimnasium Umum, Kota Matsumoto, Jumat (23/10/2020) malam WIB.

Meski baru ikut berlatih tiga hari, Rivan Nurmulki dapatberadaptasi dengan cepat dengan Nagano. Bahkan, pemain berusia 25 tahun tersebut nyaris membawa Nagano mengalahkan JTEKT, yang merupakan juara bertahan kompetisi bola voli kasta tertinggi di Jepang itu.

Penampilan Rivan di setiap game terus meningkat. Namun, Nagano aklhirnya kalah dramatis setelah berjuang selama lima game dengan skor 2-3 (22-25, 20-25, 25-22, 25-18,15-17).

Sabtu, 24 Oktober, Rivan Nurmulki dan Nagano akan kembali menghadapi JTEKT. Laga ini dimainkan di Gimnasium Umum pukul 15.30 waktu Jepang atau 13.30 WIB.

Dapatkan link live streaming Nagano Tridents vs JTEKT Stings di halaman berikutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Nagano Tridents vs JTEKT Sting yang dimulai pukul 13.30 WIB dengan mengklik tautan ini...

3 dari 3 halaman

Dapat Pujian

Debut Rivan Nurmulki di V.League Division 1 Jepang mendapat pujian. "Permainan yang sangat bagus untuk Rivan," kata pelatih Nagano Ahmad Masajedi.

Pujian juga datang dari Tanah Air. Debut yg bagus untuk Rivan, bisa bertanding melawan pemain level dunia, Felipe (Brasil) dan Nishida (Jepang)," kata mantan setter timnas voli Indonesia Loudry Maspaitella.

"Semoga ke depannya Rivan akan semakin baik, baik fisiknya dia maupun kerja sama dengan timnya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.