Sukses

Link Live Streaming Nagano Vs JTEKT: Debut Rivan Nurmulki di Liga Voli Jepang?

Rivan Nurmulki berkesempatan memulai debutnya saat Nagano Tridents menghadapi JTEKT Sering di V. League Division 1.

Liputan6.com, Jakarta Rivan Nurmulki berkesempatan memulai debutnya di V. League Division 1 Jepang. Hal tersebut akan terwujud jika andalan timnas voli Indonesia itu dimainkan bersama Nagano Tridents di laga ketiga.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nagano melawan juara bertahan JTEKT Sting pada laga ketiga dan keempat kompetisi bola voli kasta tertinggi Jepang. Laga ini bakal dimainkan di Gimnasium Umum, Kota Matsumoto, 23 dan 24 Oktober 2020.

Sejak Selasa, 21 Oktober lalu, Rivan Nurmulki sudah berlatih bersama rekan-rekan satu timnya di Nagano. Latihan ini sebagai persiapan untuk menghadapi JTEKT Sting .

Melawan JTEKT Sting, Rivan Nurmulki berkesempatan menghadapi dua pemain voli top dunia, yaitu Yuji Nishida dan Felipe Fonteles. "Kalau buat sekarang, saya cuma kasih yang terbaik saja," kata Rivan kepada Liputan6.com.

Dapatkan link live streaming Nagano Tridents vs JTEKT Sting di halaman berikutnya.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Nagano Tridents vs JTEKT Sting dengan mengklik tautan ini...

3 dari 3 halaman

Kalah di 2 Laga Awal

Nagano Tridents telah memainkan dua laga awal V. League Division 1 menghadapi Osaka Blazers Sakai. Namun, dua laga itu dilalui tim asuhan Ahmad Masajedi ini dengan kekalahan.

Pada laga pertama yang berlangsung di markas Osaka, Nagano kalah 1-3 (14-25, 19-25, 25-23, 20-25). Sementara pada laga kedua, masih di tempat yang sama, Nagano kalah 0-3 (23-25, 21-25, 23-25).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.