Sukses

Solskjaer Makin Terancam, MU Diyakini Segera Ganti Manajer

Liputan6.com, Jakarta- Nasib manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer semakin di ujung tanduk. Beberapa pemain MU dikabarkan meyakini akan ada pergantian manajer dalam waktu dekat ini.

MU tampil mengecewakan di awal Liga Inggris musim 2020-2021. Setan Merah sudah kalah dua kali di kandang. Bahkan MU harus merasakan kekalahan memalukan 1-6 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Selain dari Tottenham, MU juga kalah 1-3 dari Crystal Palace di kandang sendiri. Setan Merah cuma menang atas Brighton and Hove Albion. Itupun diraih dengan kontroversial.

Hasil buruk tersebut membuat posisi Solskjaer mulai tertekan. Manajemen MU kabarnya sudah mulai kasak-kusuk mencari calon penggantinya.

Eks manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dijagokan menjadi pengganti Solskjaer sebagai manajer MU. Saat ini Pochettino sedang menganggur.

 

2 dari 4 halaman

Segera

Jurnalis Inggris yang dekat dengan MU, Duncan Castles, pada pertengahan pekan ini membocorkan bila beberapa pemain MU juga sudah yakin Solskjaer akan segera didepak. Para pemain MU yakin cepat atau lambat Solskjaer akan menerima surat pemecatan dari MU.

Newcastle United jadi batu sandungan bagi Solskjaer. Jika MU sampai kalah lagi akhir pekan nanti dari The Magpies, pemecatan mungkin akan terjadi.

3 dari 4 halaman

Klasemen

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini