Sukses

Setelah Suarez, Atletico Bermimpi Rekrut Lionel Messi

Atletico akan mencoba memanfaatkan kedekatan Messi dengan Suarez.

Liputan6.com, Madrid- Atletico Madrid membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas 2020. Mereka sukses mendatangkan striker Barcelona Luis Suarez.

Yang lebih menghebohkan lagi, Suarez didapat Atletico dengan gratis. Pemain asal Uruguay itu sudah tak dibutuhkan lagi oleh pelatih baru Barcelona Ronald Koeman.

Suarez langsung memberikan dampak instan. Dia membuat dua gol dan satu assists pada laga debutnya bersama Atletico di La Liga akhir pekan kemarin.

Sukses membajak Suarez dari Barcelona, Atletico Madrid kini memendam hasrat untuk merekrut Lionel Messi. Marca melaporkan, Atletico berharap bisa menduetkan Messi dan Suarez.

"Dengan harapan, segalanya memungkinkan," jawab presiden Atletico Enrique Cerezo ketika ditanya soal kemungkinan kepindahan Messi.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Dekat

Messi dan Suarez memang dikenal memiliki hubungan yang sangat harmonis. Persahabatan itulah yang diharapkan bisa membuat Messi tergoda pindah ke Atletico Madrid.

Kebetulan kontrak Messi bersama Barcelona memang akan habis tahun depan. Hingga saat ini Messi belum juga memperpanjangnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Pesaing

Messi sempat ingin pindah juga dari Barcelona di musim panas 2020. Namun Barcelona akhirnya bisa mempertahankan pemain asal Argentina itu.

Atletico pastinya bakal mendapat saingan berat jika ingin merekrut Messi. Pasalnya Messi juga dibidik Juventus, Paris Saint Germain, Manchester City hingga Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez