Sukses

Top 3 Berita Bola: Siasat MU Agar Bisa Boyong Bek Porto ke Old Trafford

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan tengah memprioritaskan pencarian bek kiri baru. Dan, bek Porto Alex Telles telah berulang kali dikaitkan dengan klub Liga Inggris tersebut.

Dilaporkan MU tengah menyelesaikan detail akhir dan biaya agen, karena itu transfer Telles sangat dekat untuk diselesaikan.

Kesepakatan MU dan Porto sepertinya akan segera tercapai. Namun, muncul kabar lain tentang MU yang akan mempersiapkan rencana B. Memang sejauh ini tidak jelas pemain yang akan dibidiknya itu.

Berita tentang rencana MU boyong Alex Telles menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal insiden Paul Pogba di laga MU kontra Brighton.

Selain itu, usualan agar MU mengganti Ed Woodward juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Khawatir Gagal Boyong Bek Porto, MU Sengaja Bocorkan Informasi Rencana B?

Manchester United (MU) bersikap pasif di bursa transfer musim ini. Akibatnya, kebijakan tersebut telah menghambat mereka di awal musim ini.

Sejauh ini MU baru mendapatkan satu rekrutan musim panas ini, sementara rival mereka terihat semakin kuat setelah belanja cukup besar-besaran di pasar transfer.

Belum lama ini beredar kabar MU tengah memprioritaskan pencarian bek kiri baru. Dan, bek Porto Alex Telles telah berulang kali dikaitkan dengan klub Liga Inggris tersebut.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Terungkap, Percakapan Wasit soal Insiden Pogba di Laga MU vs Brighton

Drama Video Assistant Referee (VAR) mewarnai laga Brighton & Hove Albion kontra Manchester United (MU) di pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021. Penalti Bruno Fernandes saat peluit panjang sudah ditiup wasit membuat MU menang 3-2 pada laga tersebut.

Kontroversi lain juga terjadi di pertandingan tersebut. Berkat VAR pula MU terhindar dari hukuman penalti setelah terjadi insiden Paul Pogba.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Strategi Transfer Kerap Menuai Kritikan, MU Bakal Depak Ed Woodward?

Manchster United (MU) disarankan untuk mengganti Ed Woodward untuk menyelesaikan masalah transfer. Wakil ketua eksekutif MU ini, sekarang bertugas membuat keputusan transfer serta pemecatan dan penunjukan manajer.

Tapi, Woodward banyak dikritik karena strategi transfernya dalam beberapa musim terakhir. MU baru mendapatkan satu rekrutan musim panas ini, sementara melihat rival mereka semakin kuat.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.