Sukses

Bek Incaran MU Merapat ke Manchester City

MU sudah dikaitkan dengan Dias sejak musim lalu. Kini City siap mendatangkan pemuda Portugal itu.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City dikabarkan akan mendatangkan bek tengah incaran Manchester United (MU) Ruben Dias dari Benfica. Negosiasi sedang berlangsung saat ini.

Dias merupakan salah satu bek muda paling berbakat di Portugal. Pemuda 23 tahun itu tampil apik bersama Benfica dalam tiga musim terakhir.

Nama Dias sempat dikaitkan dengan MU. Setan Merah melirik Dias untuk menjadi pendamping bagi palang pintu Harry Maguire di jantung pertahanan.

MU sudah dikaitkan dengan Dias sejak musim lalu. Namun karena saat ini fokus MU ada pada Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Dias kemungkinan akan direbut City.

City kini fokus mengejar Dias setelah sulit mendapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli. City keberatan dengan bandrol yang dipatok Napoli senilai 80 juta poundsterling.

 

 

Saksikan Video menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Bek Lagi

Seperti dikutip dari Tribal Football, City saat ini sudah melakukan negosiasi dengan Benfica. Manajer Josep Guardiola tertarik mendatangkan Dias sebelum bursa transfer ditutup 5 Oktober.

Dias dibutuhkan karena Nicolas Otamendi sudah termakan usia. City memang sudah membeli satu bek yakni Nathan Ake. Namun Guardiola masih belum puas.

3 dari 3 halaman

Kompany

Pertahanan City musim lalu sangat keropos sehingga perlu ditambal. City keteteran ketika Aymeric Laporte mengalami cedera parah dan harus absen lama. 

Guardiola tak mau mengulangi kesalahan tahun lalu saat tak membeli bek baru ketika Vincent Kompany pensiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.