Sukses

2 Pemain Manchester United Ingin Hengkang

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjer mengisyartkan dua pemain telah meminta hengkang musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memastikan Marcos Rojo dan Chris Smalling berlatih terpisah dari tim utama. Sebab, keduanya sudah mengajukan permintaan meninggalkan Old Trafford.

Seperti dilansir Manchester Evening News, awal September 2020 Rojo dan Smalling berlatih sendiri di kompleks pelatihan Manchester United di Carrington. Dua pemain bertahan ini kemungkinan bisa pergi sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober.

Solskjaer mengungkapkan MU belum mendapat tawaran yang cocok buat Smalling. Sementara untuk Rojo, pemain asal Argentina itu tidak akan kembali ke tim uama.

"Ini berbeda cara mereka mendapatkan kebugaran dan ketajaman mereka. Tapi, tentu saja, kontribusi besar pertama bagi mereka untuk memberikan 100% dan ingin menjadi bagian dari tim itu sendiri," kata Solskjaer.

"Mereka harus menjadi bagian dari tim ini di masa depan, menjadi bagian dari budaya ini. Jika tidak, mereka harus berlatih sendiri," ucap juru taktik Manchester United asal Norwegia itu.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sergio Romero

Sergio Romero sekarang menjadi kiper pilihan ketiga Manchester United. Ini setelah tim berjuluk Setan Merah tersebut membawa pulang Dean Henderson dari masa pinjaman satu musim bersama Sheffield United.

Romer menjadi satu-satunya pemain MU yang tidak kembali untuk latihan pramusim. Sementara itu, Andreas Pereira tidak masuk dalam skuat laga persahabatan di Aston Villa atau melawan Luton Town pada ajang Carabao Cup. Namun, ia tetap berlatih dengan skuat utama.

 

 

3 dari 4 halaman

Lawan Brighton

Solskjaer saat ini tengah menyiapkan pasukannya untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada laga kedua Liga Inggris. Laga ini bakal digelar di The American Express Community Stadium, Sabtu (26/9/2020) malam WIB.

MU bertekad bangkit pada laga ini setelah menyerah 1-3 dari Crystal Palace. Apalagi, jelang laga ini, Marcus Rashford dan kolega punya bagus usai menang 3-0 atas Luton Town di ajang Carabao Cup.

 

4 dari 4 halaman

Klasmen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.