Sukses

3 Pemain Liga Italia Incaran MU sebagai Alternatif Sancho

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) kini berkejaran dengan waktu untuk bisa mendapatkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Waktu yang tersisa jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020 tinggal sebentar lagi.

Sancho merupakan incaran utama MU di bursa transfer musim panas 2020. Sancho sudah diburu lebih dari dua bulan oleh The Red Devils.

MU masih akan mencoba merekrut Sancho lagi di penghujung September ini. Mereka akan menawarkan penawaran terakhir kepada Dortmund.

Setan Merah kali ini bersedia membayar 90 juta poundsterling. Rinciannya, MU membayar 75 juta pound sekarang dan sisa 15 juta berupa bonus sesuai pencapaian Sancho.

Ini menjadi upaya terakhir MU. Jika kembali ditolak oleh Dortmund, MU akan berpaling ke pemain alternatif yang jauh lebih murah dibanding Sancho.

MU kemungkinan belanja pemain pengganti Sancho di Italia. Ada tiga pemain sayap Liga Italia yang dibidik oleh Setan Merah. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

2 dari 5 halaman

Douglas Costa

Winger Juventus ini masuk radar MU. Costa jauh lebih mudah didapatkan ketimbang Sancho. Harga Costa juga jauh lebih murah daripada Sancho.

Juventus kabarnya siap melepas Costa di bursa transfer musim panas ini. I Bianconeri kecewa pemain asal Brasil itu lebih sering absen karena cedera.

Selain itu, Juventus juga praktis tak terlalu membutuhkan Costa setelah memiliki pemain muda Swedia Dejan Kulusevski.

3 dari 5 halaman

Federico Chiesa

Chiesa juga masuk daftar pemain alternatif MU jika gagal mendapatkan Costa. Chiesa merupakan salah satu pemain muda paling bersinar di Italia saat ini.

Untuk mendapatkan Chiesa, MU harus bersaing dengan dua klub Liga Italia lainnya yakni Inter Milan dan Juventus.

Harga Chiesa yang dipatok Fiorentina kabarnya mencapai 50 juta euro.

4 dari 5 halaman

Ivan Perisic

Yang terbaru, MU dikabarkan membidik pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic. Harga Perisic sangat murah, berkisar 20 juta poundsterling saja.

Perisic memang masuk daftar jual Inter Milan. Pria Kroasia itu tak disukai oleh pelatih Inter Milan Antonio Conte. Musim lalu, Perisic dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Meski turut membantu Munchen meraih treble musim lalu, Perisic tak dipermanenkan dan dipulangkan ke Inter. Munchen lebih memilih merekrut Leroy Sane.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini