Sukses

Georgina Rodriguez Bagikan Momen Menggemaskan Cristiano Ronaldo dan Putrinya

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo memberi anak perempuannya, Alana, kecupan di bibir. Momen menggemaskan itu direkam Georgina Rodriguez dan dibagikan di akun Instagram @georginagio.

Seperti dilansir media Inggris, Cristiano Ronaldo dan keluarganya menikmati liburan musim panas di kapal pesiarnya. Pemain berusia 35 tahun itu telah kembali ke Turin dan membantu Juventus menang tiga gol tanpa balas atas Sampdoria di laga perdana Liga Italia musim ini.

Rabu (23/9/2020) malam lalu, Georgina membagikan video menggemaskan Ronaldo dan Alana yang berusia dua tahun bermain di taman belakang. Di video itu Alana berusaha mati-matian mendapatkan ciuman dari ayahnya.

Tapi, Cristiano Ronaldo dengan bercanda menghindari ciuman Alana. Akhirnya pemain berjuluk CR7 itu mengalah dan memberinya ciuman singkat di bibir -- dengan Alana menuntut lebih.

 

 

2 dari 5 halaman

Judul Video

Georgina memberi judul video itu: "Cinta tanpa syarat". "Mumi dibiarkan tanpa ciuman kecil," tulisnya di akun Instagram.

"Tapi mereka mengisi jiwaku dengan cinta," tambah Georgina lagi.

Hingga Jumat (25/9/2020), video tersebut telah dilihat lebih dari 6,5 juta kali di Instagram.

Ronaldo menikmati hidup di rumah setelah membantu Juventus memenangkan pertandingan pembuka musim Serie A mereka 3-0 melawan Sampdoria.

 

3 dari 5 halaman

Awal Bagus

Ronaldo memulai Liga Italia musim ini bersama Juventus dengan hasil positif. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu menang 3-0 atas Sampdoria.

Ronaldo menyumbang satu gol dalam laga itu. Dua gol lainnya dicetak Dejan Kulusevski dan Leonardo Bonucci.

 

 

4 dari 5 halaman

Tidak Masuk

Terlepas dari penampilannya yang mengesankan tahun ini, Ronaldo dan saingannya Lionel Messi tidak masuk daftar Pemain Terbaik UEFA 2020.

Sementara itu Kevin De Bruyne bergabung dengan duo Bayern Munchen Robert Lewandowski dan Manuel Neuer di tiga daftar teratas. 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini