Sukses

6 Potret Pesona Shannon de Lima, Pacar Gelandang Everton James Rodriguez

Gelandang anyar Everton James Rodriguez telah menjalin kasih dengan model Venezuela Shannon de Lima sejak satu tahun terakhir.

Liputan6.com, London - Debut James Rodriguez bersama Everton di Liga Inggris menggembirakan. Gelandang asal Kolombia itu membantu Everton menang 1-0 atas Tottenham Hotspur, Minggu (12/9/2020) lalu.

Bermain di sayap kanan, penampilan James Rodriguez cukup gemilang. Opta mencatat, pemain yang didatangkan dari Real Madrid itu mendapatkan lima peluang. Sayangnya, tak ada yang menjadi gol.

Gol kemenangan Everton dicetak Dominic Calvert-Lewin di menit ke-55. Raihan tiga poin ini menjadi awal yang bagus bagi skuat racikan Carlo Ancelotti untuk musim 2020/21.

James Rodirugez bisa langsung menyatu dengan permainan Everton lantaran faktor Ancelotti. Sebab, keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid.

Bergabungnya pemain berusia 29 tahun tersebut ke Everton cukup menarik perhatian. Ini tidak lepas dari sosok Shannon de Lima. Model cantik asal Venezuela itu merupakan pacar James sejak setahun terakhir.

Tapi, wanita berkulit eksotis berusia 31 tahun itu enggan diajak menikah karena pernah gagal dalam kehidupan rumah tangga sebelumnya. "Saya sangat nyaman dengan hubungan yang sekarang," kata Shannon kepada majalah Spanyol Diez Minutos seperti dikutip Hola.

"Semuanya mengalir dalam hubungan saya dengan James. Ada kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Itu yang paling penting," ujarnya menambahkan.

Berikut 6 potret pesona Shannon de Lima, kekasih James Rodriguez, yang diambil dari akun Instagram @shadelima.

Saksikan Video James Rodriguez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menikmati Sinar Matahari

3 dari 7 halaman

Kampanye Kanker Payudara

4 dari 7 halaman

Terobsesi Victoria Beckham

5 dari 7 halaman

Siap Berolahraga

6 dari 7 halaman

Kucing Kesayangan

7 dari 7 halaman

Dengan Bendera Venezuela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.