Sukses

3 Pesepak Bola yang Pernah Berpesta Liar Seperti Mason Greenwood

Mason Greenwood tersandung masalah karena mengundang dua wanita ke kamar hotelnya untuk berpesta liar dengan Phil Foden.

Liputan6.com, Jakarta- Wonderkid Manchester United Mason Greenwood dan pemain muda Manchester City Phil Foden tengah jadi sorotan pekan ini. Keduanya dicoret dari timnas Inggris gara-gara skandal seks.

Foden dan Greenwood harus pulang lebih awal dan akan absen saat Inggris melawan Denmark, Kamis (10/9/2020) dinihari WIB. Keduanya kedapatan mengundang dua wanita ke kamarnya untuk berpesta ketika Inggris berada di Islandia.

Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir dan sepupunya, Lara Clausen dikabarkan media lokal Islandia diundang oleh Greenwood dan Foden ke kamar hotelnya untuk berpesta liar. Cuplikan video Greenwood dan Foden mengundang Nadia Sif ke kamar hotelnya juga beradar di media.

Kejadian ini mencoreng catatan apik Greenwood dan Foden. Keduanya baru saja dipercaya debut di timnas Inggris saat melawan Islandia pekan lalu.

Skandal seks yang melihatkan pesepakbola bukan hal yang baru. Cukup banyak pemain top yang tersandung kasus pesta liar di kamar. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ronaldo

Ronaldo dikenal sebagai salah legenda besar di dunia sepak bola. Ronaldo juga pernah terkena masalah dengan pesta liar. Yang lebih memalukan, pria Brasil itu malah salah menyewa PSK. Yang disewa ternyata merupakan tiga orang waria.

Setelah mengetahui wanita yang dibawanya ternyata waria, Ronaldo langsung membatalkan rencana menyewa jasa ketiganya. Ronaldo tetap bersedia membayar sesuai kesepakatan.

Bukannya bersenang-senang, Ronaldo malah mendapatkan masalah lanjutan. Para transeksual tersebut juga sempat mengancam Ronaldo supaya memberi uang suap agar mereka tak membeberkan kejadian tersebut ke media massa.

3 dari 4 halaman

Ribery dan Benzema

Karim Benzema dan rekan setimnya di Timnas Prancis, Frank Ribery, pernah terlibat skandal dengan pekerja seks. Celakanya PSK yang mereka sewa masih di bawah umur bernama Zahia Dehar.

Di Prancis, prostitusi memang legal. Namun tidak diperbolehkan menyewa wanita penghibur yang masih di bawah umur. Benzema dan Ribery tentu membantah tudingan tersebut.

Sayangnya, kasus ini sudah telanjur meluas. Reputasi Benzema hancur, yang entah mengapa lebih menderita daripada Ribery.

Benzema akhirnya diusir dari Timnas Prancis setelah terlibat kasus lainnya dengan Mathieu Valbuena. Kabarnya Benzema memiliki video seks Valbuena dan berusaha memeras rekan setimnya itu.

4 dari 4 halaman

Kyle Walker

Pemain City lain yang tersandung skandal seks belum lama ini adalah bek Kyle Walker. Eks pemain Tottenham Hotspur itu menggelar pesta liar dengan menyewa PSK ke apartemennya.

Pesta liar digelar selama tiga jam. Walker dan temannya memanggil dua PSK berusia 21 dan 24 tahun.

Celakanya Walker melakukan pesta liar ini di tengah kondisi Inggris melakukan lockdown akibat pandemi virus corona Covid-19 April lalu. City pun marah besar dengan kejadian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.