Sukses

Mengenal Nadia Sif, Model yang Diajak Ngamar oleh Greenwood dan Foden

Nadia dan sepupunya, Lara Clausen dikabarkan media lokal Islandia diundang oleh Greenwood dan Foden ke kamar hotelnya.

Liputan6.com, Jakarta- Nama Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir menjadi buah bibir di Inggris pekan ini. Model berusia 20 tahun itu membuat wonderkid Manchester United Mason Greenwood dan pemain muda Manchester City Phil Foden dicoret dari timnas Inggris.

Nadia dan sepupunya, Lara Clausen dikabarkan media lokal Islandia diundang oleh Greenwood dan Foden ke kamar hotelnya untuk berpesta liar saat sedang bertugas di timnas Inggris. Akibatnya Foden dan Greenwood langsung dicoret dari timnas Inggris.

Greenwood dan Foden bakal absen saat Inggris melawan Denmark, Kamis (9/9/2020) dinihari WIB. Padahal keduanya baru saja melakukan debut bersama The Three Lions akhir pekan kemarin saat berjumpa Islandia.

Nadia Sif kemudian jadi sorotan karena beredar video percakapan dirinya dengan Greenwood dan Foden saat mereka merencanakan rute ke hotel tempat timnas Inggris bermalam.

Banyak yang menduga Nadia Sif sengaja membocorkan video percakapan tersebut demi mencari popularitas mengingat Greenwood dan Foden saat sedang naik daun di sepak bola Inggris.

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantahan

Nadia membantah bertanggung jawab atas kebocoran rekaman dan mengklaim itu bukan dia yang berada di video percakapan tersebut

“Saya ingin berterus terang tentang semua ini. Saya tidak membocorkan apapun ke media. Saya tidak mengambil foto dan video itu. Saya tidak sedang berbicara dengannya di telepon, itu adalah gadis lain. Saya tidak tahu bahwa mereka dikarantina," kata Nadia di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Hapus Akun

Nadia Sif berprofesi sebagai model. Dia sering berada di London, Inggris. Nadia Sif juga pernah menjadi finalis Miss Universe di Islandia pada tahun 2019

Usai Greenwood dan Foden dicoret timnas Inggris, Nadia Sif juga langsung menghapus akun Instagram miliknya. Sejak Selasa (8/9/2020) pagi WIB, akun Instagram Nadia Sif sudah tidak bisa diakses lagi. Padahal pada Senin malam, Nadia Sif masih sempat memberikan klarifikasi di Instagram-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.