Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Arsenal di Community Shield Malam Ini

Pada laga Community Shield melawan Arsenal, Klopp tak main-main. Manajer asal Jerman itu langsung menurunkan skuat terbaiknya.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi Liverpool dalam laga [Community Shield](4341357 "", Sabtu (29/8/2020) malam ini pukul 22.30 WIB. Pertandingan akan berlangsung di stadion Wembley, London.

Liverpool akan bermain dengan status kampiun Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp tampil luar biasa musim lalu dengan hanya menderita tiga kekalahan.

Jordan Henderson dkk. juga meraup total 99 poin dari 38 pertandingan. Mereka pun resmi mengakhiri dahaga 30 tahun gelar juara Liga Inggris.

Pada laga Community Shield melawan Arsenal, Klopp tak main-main. Manajer asal Jerman itu langsung menurunkan skuat terbaiknya.

Di lini depan misalnya, Liverpool langsung menurunkan Mohamed Salah, Roberto Firmino dan, Sadio Mane. Kehadiran ketiganya jelas menjadi ancaman serius lini belakang Arsenal.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejumlah Pemain Kunci Absen

Hal kebalikan berlaku bagi Arsenal. Pelatih Mikel Arteta menurunkan kombinasi pemain kunci dan pemain pelapis.

Kapten Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang diturunkan sejak awal laga. Namun ia tidak akan berduet dengan Alexandre Lacazette di lini depan.

Arteta memilih menurunkan bomber muda, Eddie Nketiah. Di lini tengah, Arteta juga membuat kejutan dengan menurunkan Mohamed Elneny, yang baru kembali dari masa peminjaman.

Berikut susunan pemain Arsenal vs Liverpool

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Liverpool XI: Alisson; Williams, Van Dijk, Gomez, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Milner; Salah, Mane, Firmino.

Arsenal XI: Martínez; Bellerín, Holding, David Luiz, Tierney; Maitland-Niles, Elneny, Xhaka, Saka; Nketiah, Aubameyang.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan duel bergengsi Arsenal vs Liverpool di Vidio, Anda bisa klik link live streaming di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.