Sukses

Link Live Streaming Liverpool Vs RB Salzburg di Vidio, Laga Pramusim Malam Ini

Liverpool akan menghadapi RB Salzburg di pertandingan pramusim, Selasa (25/8/2020) pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan menghadapi RB Salzburg pada laga pramusim, Selasa (25/8/2020) pukul 21.00 WIB. Duel yang berlangsung di Austria itu bisa disaksikan live streaming di platform Vidio.

Kendati hanya laga uji coba, The Reds tengah bergairah. Pasalnya, Liverpool  baru saja membabat VfB Stuttgart 3-0 di laga pramusim pada Sabtu, (22/8/2020) lalu.

Tiga gol dari juara Liga Premier itu dicetak Roberto Firmino (15'), Naby Keita (40'), dan juga Rhian Brewster (68’). 

Selepas menjalani laga bersama Stuttgart dengan hasil impresif, sang manajer, Jurgen Klopp mengaku jika pertandingan kali ini tak akan mudah.

“Ini akan menjadi laga sulit. Salzburg, setiap tahun menemukan pemain-pemain menarik dari seluruh dunia. Saya senang melihat mereka semua karena gaya yang mereka mainkan jelas,” tutur Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool.

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Musuh Baru

Sebelumnya, Liverpool pernah berjumpa dengan RB Salzburg di Liga Champions 2019/2020 fase Grup E pada Oktober 2019 lalu.

Kala itu, The Reds harus bersusah payah mengalahkan Salzburg dengan skor 4-3. Empat gol itu tercipta lewat Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Mohamed Salah yang menyumbang brace.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming laga pramusim Liverpool vs RB Salzburg, bisa melalui platform Vidio dengan klik di sini.

Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! Jangan lupa untuk langganan paket Vidio Premier untuk nonton tayangan olahraga favorit lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.