Sukses

Hasil NBA: LeBron James Menggila, Lakers Rebut Gim Ketiga Lawan Blazers

Kemenangan di gim ketiga ini membuat Lakers untuk sementara unggul 2-1 atas Blazers.

Liputan6.com, Florida- Los Angeles Lakers berhasil merebut gim ketiga play-off NBA 2019-2020. Lakers menang 116-108 atas Portland Trail Blazers berkat permainan gemilang forward LeBron James, Minggu (23/8/2020) pagi WIB.

Kemenangan di gim ketiga ini membuat Lakers untuk sementara unggul 2-1 atas Blazers. Lakers sempat kecolongan di gim pertama melawan Blazers.

Pada gim ketiga ini, Lakers juga mendapat perlawanan sengit dari Blazers. Kuarter pertama menjadi milik Blazers 29-25.

Lakers kesulitan membendung duet maut Blazers, Damian Lillard dan CJ McCollum di babak pertama. Sampai jeda, Blazers masih memimpin empat poin.

Momentum kebangkitan Lakers terjadi di kuarter tiga. LeBron dan Anthony Davis memimpin Lakers berbalik unggul dengan merebut kuarter tiga 40-29. Lakers kemudian tak lagi terbendung dan menang dengan selisih delapan poin.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet Maut

LeBron membat 38 poin, ditambah 11 rebound dan delapan assists. Sedangkan Davis finis dengan 29 poin dan 11 rebound serta delapan assists.

Di kubu Blazers, Lillard menghasilkan 34 poin, menyusul kemudian McCollum dengan 28 poin. Carmelo Anthony menyumbang 20 poin untuk Blazers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.