Sukses

Cuplikan Pertandingan Semifinal Liga Champions: Bayern Munchen vs Lyon

Bayern Munchen menang telak atas Lyon di babak semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen mengamankan tiket ke final Liga Champions 2019-2020. Wakil Jerman itu menghajar Olympique Lyon 3-0 di babak semifinal yang berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Kamis (20/8/2020) dinihari WIB.

Bayern Munchen memulai laga dengan sangat baik. Mereka sudah unggul pada menit 18. Winger Gnabry dengan baik menuntaskan umpan dari Joshua Kimmich dengan sepakan kaki kiri.

Gol Gnabry ini membuat Bayern Munchen tampil makin menggila. Robert Lewandowski hampir menggandakan skor di menit 31. Akan tetapi tendangannya masih bisa dibendung kiper Anthony Lopes.

Munchen mengakhiri perlawanan Lyon berkat gol Lewandowski di menit 88. Pria Polandia itu menanduk umpan tendangan bebas Kimmich. Skor 3-0 bertahan hingga bubaran.

Di final Liga Champions, Munchen akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain. PSG sudah lebih dulu lolos dengan menghajar Red Bull Leipzig 3-0 sehari sebelumnya.

Saksikan cuplikan laga Munchen vs Lyon di semifinal Liga Champions pada halaman berikutnya:

Cuplikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.