Sukses

Ucapan HUT ke-75 RI dari 6 Pemain Timnas Bola Voli Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh masyarakat Indonesia tengah merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia atau HUT ke-75 RI, Senin (17/08/2020). Termasuk para atlet bola voli Indonesia.

Akan tetapi, perayaan HUT ke-75 RI tahun ini sedikit berbeda. Hal ini dikarenakan Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat tak dapat merayakannya dengan lomba 17-an seperti biasanya.

Meski demikian, para atlet bola voli Indonesia tetap antusias merayakan hari kemerdekaan di tengah pandemi. Berllian Marsheilla, misalnya. Ia berpose saat timnas bola voli putri Indonesia meraih perak pada SEA Games 2017 di Malaysia.

"Maaf baru bisa nyumbang perak untuk INDONESIAKU. Semoga INDONESIAKU cepat kembali pulih dan kita para atlet bisa kembali berjuang mengharumkan INDONESIAKU," kata Sheilla di Instagram pribadinya.

Ucapan HUT ke-75 RI juga datang dari I Putu Randi Wahyu Pradana. "Selamat Ulant Tahun Indonesia ke-75. Segera pulih Indonesia," ucap pemain yang membawa timnas bola voli putra Indonesia merebut emas di SEA Games 2019 Filipina itu.

Berikut 6 ucapan HUT ke-75 RI dari para atlet bola voli Indonesia yang dirangkum dari sejumlah akun Instagram.

2 dari 8 halaman

Dony Haryono

3 dari 8 halaman

Yolla Yuliana

4 dari 8 halaman

Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi

5 dari 8 halaman

Sigit Ardian

6 dari 8 halaman

Berllian Marsheilla

7 dari 8 halaman

I Putu Randu Wahyu Pradana

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini