Sukses

5 Meme Tersingkirnya Manchester City di Liga Champions, Jadi Bulan-bulanan

Manchester City dipaksa pulang kampung lebih cepat setelah didepak Lyon dengan skor 1-3 di Stadion Jose Alvalade, Portugal

Liputan6.com, Jakarta - Perempat final Liga Champions kembali menelan korban. Giliran Manchester City, yang tampil sebagai jawara Inggris musim lalu, tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Manchester City dipaksa pulang kampung lebih cepat setelah didepak Olympique Lyon 1-3 di Stadion Jose Alvalade, Portugal, Minggu (16/08/2020) dini hari WIB.

Ini menjadi kali ketiga secara beruntun Manchester City tersungkur di perempat final Liga Champions. Sebelumnya mereka disisihkan Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Gol Lyon dicetak oleh Maxwell Cornet (24’) dan Moussa Dembele (79’, 87’). Sedangkan satu-satunya gol Manchester City dihasilkan Kevin De Bruyne (69’).

Kekalahan ini tidak disangka-sangka. Sebab Manchester City sangat diunggulkan untuk menantang Bayern Munchen di putaran selanjutnya.

Manchester City pun menjadi bulan-bulanan di media sosial. Banyak meme lucu tersebar yang menyindir performa Manchester biru. Simak beberapa di antaranya. (Mg-Dzaky Nurcahyo)

Saksikan Video Liga Champions Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Manchester is Red

3 dari 6 halaman

Membuat Kaget Banyak Pihak

4 dari 6 halaman

Reaksi Jurgen Klopp

5 dari 6 halaman

Liga Prancis Tidak Boleh Diremehkan

6 dari 6 halaman

Agar Tidak Dipermalukan Bayern Munchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.