Sukses

Real Madrid Susun Daftar Jual Pemain, MU Berminat Boyong Salah Satu Bintangnya

Real Madrid mengumpulkan lebih dari 125 juta euro dalam penjualan pemain musim panas lalu. Salah satu pemain Madrid kabarnya diincar MU

Liputan6.com, Jakarta Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, akan segera memutuskan masa depan jangka panjang 11 bintang tim utamanya musim panas ini. Ini dilakukan sebagai persiapan tim menghadapi musim depan. Beberapa pemainnya kabarnya sudah diincar sejumlah klub, termasuk Manchester United (MU)

Pelatih Real Madrid asal Prancis tersebut, kemungkinan akan aktif di bursa transfer jelang musim 2020-21. Untuk itu, Zidane mungkin perlu menjual pemainnya sebelum membawa wajah baru ke Santiago Bernabeu.

Zidane mengumpulkan lebih dari 125 juta euro dalam penjualan pemain musim panas lalu. Marcos Llorente, Raul De Tomas, Theo Hernandez dan Mateo Kovacic semuanya meninggalkan klub.

Seperti dilansir Marca, Jumat (14/8/2020), Zidane telah menyusun daftar pemain Madrid yang bisa dijual dalam beberapa minggu mendatang.

Pemain internasional Ukraina Andriy Lunin pada awalnya diperkirakan akan keluar dari ibu kota Spanyol. Tapi, setelah keluarnya Alphonse Areola, dia sekarang akan kembali ke Real Madrid.

Simak Video Real Madrid Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpotensi Dijual

Martin Odegaard, Dani Ceballos dan Alvaro Odriozola akan kembali ke klub bulan ini, dengan dua yang terakhir berpotensi untuk dijual.

James Rodriguez telah menarik minat dari tim Liga Premier Everton dan Manchester United (MU). Sedangkan, pemain internasional Spanyol Isco dikaitkan dengan raksasa Serie A Juventus.

3 dari 5 halaman

Diincar MU

Luka Jovic, Mariano Diaz, Gareth Bale, Lucas Vazquez dan Brahim Diaz adalah lima pemain lain yang dilaporkan masuk dalam daftar kemungkinan keluar dari skuat asuhan Zidane, dengan nilai transfer gabungan 150 juta euro lebih.

Ada satu lagi pemain yang diperkirakan akan dijual. Kabarnya, MU melirik winger berbakat Real Madrid Vinicius Jr.

4 dari 5 halaman

Remajakan Skuat

Sebelumnya, dilaporkan Real Madrid mulai berusaha meremajakan skuatnya. Salah satu fokus Los Blancos adalah menemukan pemain yang tepat untuk menjadi penerus bek Sergio Ramos.

Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun. Masa edar pemain asal Spanyol itu tinggal dua sampai tiga tahun lagi. Real Madrid pun perlu pengganti yang cocok.

5 dari 5 halaman

Pengganti Ramos

Cadena Ser melaporkan Real Madrid sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi penerus Ramos. Dia adalah bek Sevilla Jules Kounde.

Kebetulan Ramos juga merupakan eks pemain Sevilla sebelum dibeli Real Madrid pada tahuun 2005.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.