Sukses

Jadwal Semifinal Liga Europa, Siaran Langsung SCTV: MU Ladeni Sevilla

Selain MU, tiga tim lain yang lolos ke semifinal Liga Europa adalah Sevilla, Inter Milan, dan Shakhtar Donetsk.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menjadi salah satu tim tersisa di semifinal Liga Europa 2019/2020. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer siap bersaing memperebutkan gelar juara di kompetisi tersebut.

Selain MU, tiga tim lain yang lolos ke semifinal Liga Europa adalah Sevilla, Inter Milan, dan Shakhtar Donetsk. Calon lawan dan jadwal pertemuan masing-masing tim itu di semifinal sudah ditentukan.

Laga semifinal ini rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV. Pecinta bola juga dapat menyaksikannya melalui live streaming di Vidio.

Wakil Inggris, Man Utd akan menghadapi lawan berat yakni Sevilla. Klub Spanyol itu cukup sering juara Liga Europa dalam beberapa musim terakhir.

Pada babak perempat final, MU menyingkirkan FC Kopenhagen usai menang 1-0 lewat perpanjangan waktu. Sevilla juga lolos dengan skor 1-0 setelah mendepak wakil Inggris Wolverhampton Wanderers.

Saksikan Video MU di Liga Europa Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semfinal Lain

Satu laga semifinal Liga Europa lainnya mempertemukan raksasa Italia Inter Milan dengan wakil Ukraina Shakhtar Donetsk.

Babak semifinal Liga Europa masih akan berlangsung satu leg dan digelar di tempat netral, Jerman. Laga semifinal dimulai 17 Agustus dan berakhir 18 Agustus dinihari WIB.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 17 Agustus 2020

02.00 WIB: Sevilla vs MU

Selasa, 18 Agustus 2020

02.00 WIB: Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.